3 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Di internet terdapat banyak sekali berbagai aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh manusia. Aplikasi tersedia mempunyai berbagai fungsi, mulai dari membantu pada bidang pendidikan, kesehatan, bisnis, toko online dan lain sebagainya. Bahkan sekarang ini kamu juga bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang.

Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya memiliki berbagai metode untuk memberikan penggunanya untung. Umumnya pengguna akan mendapatkan komisi dengan cara menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang. Misi yang diberikan oleh aplikasi itu juga biasanya mudah dikerjakan.

Tetapi dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang, kamu harus selalu waspada dan berhati-hati karena tidak semua aplikasi penghasil uang terpercaya sehingga aman digunakan. Kendati demikian, tak sedikit juga aplikasi penghasil uang yang aman dan terpercaya. Biasanya aplikasi penghasil uang akan mentransfer sejumlah biaya kepada penggunanya melalui e-wallet seperti Ovo, Gopay, PayPal, dan Dana.

Nah bagi kamu yang menginginkan mendapatkan uang dari aplikasi perlu simak ini hingga selesai. Nantinya pada jangka waktu tertentu pengguna bisa menarik saldo yang langsung masuk ke akun e-wallet salah satunya seperti akun Dana secara otomatis. Penasaran? Berikut adalah tiga aplikasi penghasil uang.

1. Top Rich Apk

 

aplikasi penghasil uang


Top Rich Apk tempat populer di kalangan orang-orang yang bermain di aplikasi penghasil uang. Top Rich Apk ini merupakan aplikasi yang menghasilkan uang dengan memainkan game. Aplikasi ini menuntut penggunanya untuk upgrade level mobil supaya dapat membuka hadiah sebesar Rp. 225.000.

Selain itu, pengguna nya juga bisa meraih uang dari aplikasi ini dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil diundang menggunakan kode atau link dari penggunaannya maka pendapatan juga berpeluang semakin besar. Penarikan saldo nya bisa dimulai dengan minimal yang sangat kecil yaitu Rp. 225 saja loh. Dengan demikian penggunanya tidak harus menempuh saldo banyak terlebih dahulu supaya bisa masuk ke rekening.

2. Snack Video

 


Snack Video merupakan aplikasi yang sangat ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Ditambah lagi pada saat aplikasi ini mengadakan event untuk pertama kalinya. Awalnya masih banyak orang yang melakukan bahwa aplikasi ini terbukti membayar, hal itu memang wajar karena akhir-akhir ini sedikit aplikasi yang menggunakan brand ternama namun termasuk sebuah penipuan.

Tetapi nyatanya aplikasi Snack Video terbukti sebagai aplikasi penghasil uang resmi dan benar-benar memberikan hadiah dengan nominal yang cukup besar kepada penggunanya. Aplikasi ini akan memberikan poin berupa koin ketika menonton video. Supaya koin cepat meningkat maka setidaknya pengguna harus memutar video pada aplikasi ini selama 15 menit dalam 1 hari.

Agar kamu dapat meningkatkan koin maka bisa dengan cara mengundang teman menggunakan kode referal kita. Jika saldonya sudah mencapai batas yang ditentukan maka kamu dapat melakukan penarikan langsung ke akun Dana.

3. Helo Apk

 


Helo Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya hampir mirip dengan Aplikasi Snack Video. Jadi Helo Apk ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mengupload video. Pengguna dibebaskan mengupload video apapun baik itu dari video vlog hingga video kocak lainnya.

Hello Apk ini masih mengadakan event bagi para pengguna baru. Pengguna bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 62.000 dengan cara menginvite 1 orang. Nominal segitu lumayan besar untuk hitungan komisi per undangan. Lumayan kan uang segitu sudah bisa digunakan membeli kuota tambahan.

 

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai tiga aplikasi penghasil uang yang bisa transfer langsung ke akun Dana. Semoga bermanfaat!

 

Mau tau tips aplikasi Android seperti sulap? baca ini! Cara Temukan HP Android dengan tepuk tangan, jadi ketika kita lupa menaruh smartphone di sekitar dapat ditemukan dengan cepat dan mudah.

Add Comments


EmoticonEmoticon