5 Zodiak yang Dikenal Paling Malas dan Suka Menunda

 

zodial terkenal paling males
 

Manusia mana yang mau dijuluki sebagai orang yang malas? Kebanyakan orang menginginkan menjadi sosok yang rajin serta pekerja keras, akan tetapi sifat malas ada pada setiap orang namun porsinya beda-beda. Meski begitu, jika kamu merasa lebih banyak menyia-nyiakan waktu dan selalu menunda jadi pertanda kamu termasuk orang malas.

Tahu kah kalian kalau ternyata ada beberapa Zodiak yang dikenal paling malas dari semua zodiak lainnya, jangan-jangan kamu masuk dalam zodiak berikut ini.

Dan fakta menarik hadir dari astrologi yang telah mengelompokkan sifat serta kepribadian seseorang yang malas berdasarkan zodiak. Supaya kamu tidak penasaran, mari simak beberapa zodiak berikut.


Baca juga :
- 5 Zodiak Pekerja Keras
- Ramalan Bintang Zodiak Terbaru

1. Pisces


Yang pertama jatuh pada zodiak Pisces, ternyata dia cukup pemalas. Biasanya zodiak ini merupakan orang-orang yang sering bangun telat dan menunda pekerjaannya. Dia akan muncul sebagai orang yang rajin ketika sudah kepepet dan tertekan.

2. Taurus


Zodiak yang satu ini juga sosok orang yang cenderung suda menunda-nunda pekerjaannya. Lebih parahnya lagi, ia suka memanfaatkan kebaikan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Nah kalau kamu sering diminta tolong sama seseorang bisa jadi dia ber-Zodiak Taurus. Pernah menjumpai orang seperti itu?

3. Aguarius


Yang selalu menunda segala hal adalah Aquarius. Ketika diberi pekerjaan namun di tengah pekerjaannya menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan maka orang itu lebih memilih meninggalkan pekerjaannya, wah tidak bertanggung jawab banget yah. Ya bagaimana lagi karena sifatnya pemalas, akhirnya dia harus sering lembur untuk menyelesaikan pekerjaan.

4. Sagitaurus


Sosok seorang yang ingin menjalani hidup dengan caranya sendiri adalah Sagitaurus. Konon katanya zodiak ini merupakan yang paling malas di antara lainnya. Mereka cenderung lebih banyak menghabiskan waktu luang dan melakukan hal-hal yang mereka sukai saja, jadi seperti tidak mau diatus sepertinya.

5. Leo


Zodiak ini adalah mereka yang lahir antara bulan Juli dan Agustus, Leo sebetulnya sosok orang yang rajin. Akan tetapi zodiak ini juga masuk orang pemalas, pasalnya seseorang dalam zodial leo tidak suka bekerja ekstra, jika dipaksakan pun hasilnya tidak akan lebih baik dibandingkan ketika mereka bekerja lebih santai.

Nah itu dia 5 zodiak yang dikenal sebagai orang malas, meski begitu bagi Anda yang ternyata zodiaknya ternyata ada di deretan tersebut tidak usah ambil pusing, yang paling penting adalah segera perbaiki hal-hal yang merugikan bagi kamu sendiri.