5 Situs Tempat Convert PDF ke Word yang Gratis

convert pdf ke word gratis
 

Kamu yang setiap harinya berhadapan dengan file-file berformat seperti PDF, Word, Excel, ataupun dalam bentuk lainnya. Pastinya di saat-saat tertentu membutuhkan suatu perubahan, misal yang tadinya file sudah dalam bentuk PDF di sisi lain juga memerlukan salinan dengan format lain seperti Word. Mau tak mau untuk mempersingkat pekerjaan kita perlu ambil keputusan yang tepat yakni dengan convert file.

Disini kami merekomendasikan untuk melakukan convert PDF ke Word secara online, kenapa? Yang pertama karena cara ini lebih mudah walaupun Anda pemula dan singkat sebab tanpa harus menginstall program tambahan. Terlebih lagi kemudahan bisa semakin terasa kalau kamu telah menandai (bookmark) alamat situs langganan convert.

Memang memiliki satu kekurangan, cara online hanya bisa dijalankan ketika perangkat kita terhubung dengan jaringan internet. Buat kamu yang lancar-lancar saja dengan WiFi tetangga, berikut ini 5 situs tempat konversi file PDF ke Word untuk Anda kerjakan.

Rekomendasi: 5 Situs Tempat Convert PDF ke Word


Untuk memulai cara convert pdf ke word melalui situs web, di bawah ini telah kami rangkum ada beberapa pilihan yang bisa Anda coba.

1. PDF Candy


Situs pertama ini adalah PDF Candy yang memiliki banyak pilihan alat, salah satunya untuk convert PDF ke Word. Untuk memulainya Anda bisa langsung mengunjungi alamat: https://pdfcandy.com/pdf-to-word.html

Kemudian setelah itu Anda bisa langsung upload file PDF yang hendak diubah ke Word dengan klik tombol warna hijau (Add file).  Ketika proses selesai Anda bisa segera menyimpan hasilnya dengan cara di download.

Memang gratis, namun yang menjadi satu kekurangan dari situs ini yakni kita akan diberi jeda waktu satu jam untuk bisa kembali menggunakannya. Kecuali Anda mendaftar supaya mendapatkan fitur yang Pro dan lengkap.

2. iLovePDF


Sesuai namanya sudah menggambarkan kalau PDF to Words merupakan situs gratis dengan pengenalan fungsi utama untuk konversi pdf ke word. Penyedia layanan convert secara gratis ini tak tanggung-tanggung lagi, dimana dalam satu waktu kita bisa langsung upload beberapa file PDF sekaligus.

Untuk menjalankannya Anda harus mengunjungi: https://www.ilovepdf.com/id/pdf-ke-word

Selain kelebihan tadi, yang kami suka ketika convert PDF ke Word melalui web tersebut halamannya bersih tidak ada iklan akan membuat kenyamanan tersendiri. Kalau Anda suka bisa menjadikan situs PDF to Word dalam daftar favorit browser andalanmu.

3. PDF2Word


Situs konversi dokumen online ini bisa Anda akses melalui pdfword.io

Memiliki fungsi utama sebagai konversi file PDF menjadi format Docx yang nantinya bisa dibaca oleh program seperti MS Word atau LibreOffice. Selain itu juga memiliki beberapa kegunaan seperti bisa untuk Compress PDF, Split PDF, dan lainnya.

4. PDF2Doc


Pilihan berikutnya ini bakal memberikan layanan konverter PDF ke Word (,Docx) secara online dan gratis. Bakal memungkinkan Anda untuk menyimpan file dari PDF menjadi Word yang kemudian dapat diedit. Dengan mengunjungi situs pdf2dock.com Anda bisa langsung mulai mengerjakan konversi PDF ke Word.

5. Small PDF


Yang terakhir dari kami, Anda bisa melakukan convert PDF ke Word melalui situs: https://smallpdf.com/pdf-to-word

Menariknya tidak hanya sekedar konversi saja, Anda juga bisa merasakan fitur Pro dari alat tersebut yang memungkinkan untuk edit dokumen PDF. Kemudian baru setelah itu Anda ubah ke Word maupun pilihan format lain seperti JPG, PPT, dan Excel.

Layanan Pro gratis tersebut kalau belum ada perubahan, terbatas waktu selama 7 hari. Hanya dengan membuat akun atau login ke Small PDF baru setelah itu selesai fitur Pro berikutnya harus berbayar.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa pilihan situs terbaik untuk melakukan convert PDF ke Word secara gratis yang mudah dan praktis agar pekerjaan semakin lancar. Terima kasih, semoga ini membantu kalian semua.

Add Comments


EmoticonEmoticon