Cara Membuat Status Facebook dengan Tulisan Terbalik

Kadang kita diperlihatkan dengan berbagai macam status setiap hari di kabar berita facebook. Dan mungkin Anda pernah melihat ada sebuah status dengan huruf yang tulisannya terbalik, lalu bertanya-tanya kok bisa dan bagaimana cara membuatnya? Tidak usah bingung, ini tidak sesulit yang Anda bayangkan.

tulisan status facebook terbalik

Memang wajar saja kita heran, apalagi hampir setiap hari Anda sering berselancar di facebook. Tidak disangka kalau ada sebuah status yang keren seperti itu. Tetapi selain status dengan tulisan terbalik, lalu seperti apa lagi yang pernah Anda jumpai. Misalkan yang lebih menarik lagi ketika melihat sebuah status facebook dengan tulisan Arab serta tersusun rapi.

Cara membuat tulisan terbalik tidak bisa langsung kita tuliskan pada dinding status, melainkan memerlukan sebuah tool gratis yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana membuat teks terbalik. Ini sangat mudah dan semua pengguna facebook pun pasti bisa asalkan kita sudah tahu alamat penyedia fasilitas tool teks.

Selanjutnya kita hanya menyiapkan kata-kata yang mau digunakan buat status facebook. Lalu tulisan terbalik itu yang akan kita copy-paste buat status facebook baru dan siap dibagikan. Dimana kita menemukan website yang menyediakan generator tool teks yang menjadikan tulisan terbalik, pasti masih penasaran?

Yang kami ketahui ada dua website yang bisa kita gunakan yaitu http://www.fliptext.org/ dan http://www.sherv.net/flip.html. Anda bisa pilih salah satu atau mau coba pakai keduanya untuk merubah tulisan menjadi terbalik dan gratis lagi.


1. Disini kami akan coba melalui fliptext.org, Pertama pastikan sudah masuk dulu ke satu website tersebut, kalau sudah ikuti langkah berikutnya,

2. Anda lihat tampilan seperti gambar dibawah ini, terus ada kotak buat tulis teks.

Status Facebook Terbalik

3. Silahkan langsung Anda tulis sebuah teks yang diinginkan pada kotak atas dan nanti hasilnya berada pada kotak bawahnya.

4. Kalau sudah selesai tinggal copy hasil tulisan terbalik kemudian letakkan (paste) pada dinding status facebook Anda lalu status siap diluncurkan sekarang. Atau selain untuk status bisa juga buat tulisan komentar, pesan, bio dan lainnya.

5. Sudah selesai, silahkan dicoba.

Bagaimana perasaannya setelah bisa membuat status dengan tulisan terbalik yang keren serta gratis. Pasti senang sekali mendapatkan pengalaman baru yang sederhana namun jarang yang mengetahui ini. Coba saja facebook menyediakan fasilitas seperti ini yang diterapakan langsung, jadi mudah menggunakannya.

Ya mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk pembuatan status facebook dengan tulisan terbalik. Gunakan trik ini sebaik mungkin dan semoga menambah inspirasi buat status baru facebook Anda.

Ini merupakan sebuah kreasi dari suatu teks flip generator dan bisa dikatakan merupakan seni, jadi jangan dianggap Anda menjadi alay dengan membuat status terbalik seperti itu. Ok