Arti Bestie dalam Bahasa Gaul

arti kata bestie
 

Semakin kesini ada saja bahasa gaul anak muda jaman sekarang dengan makna baru. Sebagai orang kelahiran 90-an kadang tertinggal dengan perkembangan bahasa gaul yang sedang trend baik di lingkungan masyarakat maupun di media sosial. Sebelum mendengar kata Bestie, belum lama ini kami juga sempat membahas mengenai apa itu Mletre? Sampai-sampai kata tersebut dijadikan sebagai sebuah judul lagu salah oleh satu penyanyi.

Ngomongin kata Bestie, jujur kami dengar itu setelah melihat komen di salah satu channel YouTube, kami kira itu nama seseorang ternyata sebuah sapaan kepada teman dekat. Karena menggunakan bahasa asing tentu saja tidak semua orang memahami maknanya. Kadang juga kata itu ditambahai dengan kata lain yang kerap dipake netizen seperti, Bastie Forever atau My Besties Edition yang kerap dijumpai baik itu di TikTok , Twitter, Facebook, serta Instagram.

Arti dari kata Bestie itu apa?


Sebagai orang yang suka nongkrong tentu tidak ingin ketinggalan info anak gaul baik itu gaya hingga kata yang lagi hits. Dan memang kata tersebut tidak ditemukan kalau dicari melalui KBBI, karena pada dasarnya Bastie merupakan kata slang dari bahasa Inggris yang maknanya teman dekat.

Jadi tidak heran lagi kalau kata bestie sering jadi ungkapan di media sosial terutama dalam komentar sebuah video hingga status seseorang. Banyak dari mereka memanfaatkan kata itu dalam sebuah komunitas atau grup untuk ungkapan tambah akrab.

Dalam bahasa Inggris ketika coba translate Bestie artinya sahabat, namuan dalam bahasa Italia diartikan binatang buas. Kemudian kata Bestie sebenarnya dari singkatan Best Friend, jadi sudah jelas bukan kata itu untuk sebuah ungkapan pada teman baik dan bahkan bisa digunakan sebagai ungkapan rasa sayang.

Bahasa Gaul Lainnya
Jadi seperti itu kata baestie sebagai bahasa gaul atau slang dari best friend atau friendship yang mempunyai makna teman dekat. Beberapa bahasa gaul dan istilah yang mungkin kamu belum ngerti bisa ikuti link di bawah ini:

- Apa arti istilah Insecure
- Maksud Kata Cepu
- Arti Kata Kureng dalam Bahasa Gaul

Itulah informasi mengenai kata bestie, semoga Anda hari ini cukup terserahkan sehingga tertidur dengan nyenyak.