Ingin Wajah Putih Permanen Secara Alami, Simak Caranya Disini

tips wajah cantik permanen
 

Memiliki wajah putih sekarang ini tidak hanya diminati para wanita saja, sebagian pria juga menginginkan hal tersebut. Memang pengaruh K-Pop maupun Girlband asal korea selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar fanatik. Tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan jutaan untuk memutihkan wajah sebagai bentuk kecintaan terhadap idolanya.

Dengan demikian peminat memiliki wajah putih menjadi terus meningkat. Inilah yang membuat para wanita semakin berapi-api demi kepuasan tersendiri. Mereka bisa langsung tanpa pikir panjang pergi ke rumah sakit atau klinik kecantikan demi sebuah wajah cantik. Impian memiliki kulit yang bersih mulus, wajah berseri, dan bahkan tambahan hidung mancung dan lainnya. Mungkin saja menjadi julukan ratu tercantik di daerah akan segera di raih.

Sebagai tambahan edukasi dan wawasan buat kalian para wanita maupun pria yang hendak berkeinginan operasi plastik. Tahukah anda, ada beberapa bahaya yang bakal mengancam diri kalian setelah melakukan operasi plastik.

- Yang pertama timbul rasa nyeri

Kenapa timbul rasa nyeri, Operasi plastik pasti akan menimbulkan efek rasa sakit dan hal tersebut cukup menyiksa diri kalian. Baik itu operasi di wajah maupun bagian tubuh lainnya seperti perut atau yang biasa di sebut sebagai abdominoplasty.

- Berikunya rasa pusing dan Sakit Kepala

Efek setelah operasi memang sangat memberi dampak negatif, misalnya saja seperti merasakan sakit kepala yang berkepanjangan. Hal tersebut terjadi disebabkan karena masalah pada bagian tubuh atau organ yang anda lakukan operasi plastik tersebut.

Itu hanya sebagian efek samping dari operasi plastik dan masih banyak dampak lainnya yang mungkin tidak bakal rampung jika dibahas satu per satu. Baru dua akibat yang bakal ditimbulkan saja sudah bikin wajah jadi merasa ngilu.

Cara Alami membuat Wajah Putih Permanen


Kita langsung saja ke pembahasan kali ini, bagaimana caranya supaya wajah cantik permanen dengan bahan alami tanpa efek samping. Memutihkan wajah alami dalam waktu hanya sekitar satu minggu kamu sudah bisa merasakan perbedaannya.

Menggunakan Tomat

Ya benar sekali tomat, salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk memutihkan wajah adalah Tomat. Tahukah, apa yang menjadikan Tomat mampu memutihkan wajah dan kulit? Yakni zat yang terkandung pada tomat seperti vitamin A yang berfungsi untuk memudarkan bintik dan noda hitam wajah Anda.

Lalu adanya kandungan Vitamin B pada tomat bermanfaat untuk mengurangi keriput, garis halus di wajah dan merangsang produksi sel baru yang lebih sehat. Tomat memiliki rasa asam itu pasti adanya Vitamin C pada tomat yang bermanfaat untuk membantu produksi kolagen dan mempertahankan elastisitas kulit.

Kandungan Kalsium pada buah tomat bermanfaat untuk menyembuhkan kulit kering dan terkelupas. Kandungan kalsium pada tomat bermanfaat untuk melembabkan kulit. Kandungan Magnesium pada tomat bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih bercahaya. Selain itu, magnesium pada tomat juga membantu kulit untuk menghirup oksigen sehingga memperlambat proses penuaan.

Kandungan Likopen pada tomat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari yang dapat merusak kulit dan mencegah kanker kulit yang berbahaya. Sifat astringent pada tomat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Kandungan Asam alami pada tomat berfungsi untuk mengurangi produksi minyak di kulit. Sifat pendingin pada tomat dipercaya mampu menetralisir sengatan sinar matahari.

Baca : 7 Tips Mencegah Penuaan Dini dengan Bahan Alami yang Aman

Cara Mengolah Tomat Untuk Memutihkan Wajah


Ada beberapa cara untuk mengolah tomat menjadi ramuan mujarab dalam memutihkan wajah secara alami. Berikut ini caranya,

Masker Tomat dan Lemon

Tomat dan lemon memiliki sifat pemutih alami yang mampu mencerahkan kulit secara efektif. Dengan memadukan keduanya dan menjadikannya berbentuk masker, Anda akan memperoleh manfaat yang lebih maksimal dan tahan lama.

Cara pembuatan dan pemakaian :

  • Pilih tomat yang benar-benar masak lalu bersihkan dari bijinya hingga tinggal daging buahnya saja.
  • Setelah itu, blender atau hancurkan daging buah tomat sampai halus dan berbentuk seperti pasta.
  • Kemudian campurkan pasta tomat dengan 10 tetes air perasan jeruk, lalu diaduk hingga rata.
  • Oleskan masker pada wajah dan diamkan selama 20 menit.
  • Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih, baru setelah itu dilap dengan handuk kering.
  • Diamkan selama 10 menit, kemudian Bilas lagi wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan proses ini 3 kali seminggu sebelum Anda tidur.


Mungkin pada sebagian wajah orang ada yang kulitnya sensitif terhadap jeruk nipis akan membuatnya nyeri, untuk itu kalian bisa ubah campurannya dengan madu satu sendok makan. Karena sifat kulit yang kering akan nyeri jika terkena air jeruk nipis yang malah membuat jadi tambah sakit, untuk itu lebih baik gunakan tambahan madu sebagai pengganti.

Penutup
Itulah cara memutihkan wajah permanen secara alami yang bisa kalian coba dengan bahan yang mudah dijangkau dan harganya pun murah. Lakukanlah secara teratur sampai mendapat hasil wajah glowing permanen.

Add Comments


EmoticonEmoticon