Free Download Aplikasi Monitoring CCTV CMS3.0 untuk PC dan Laptop

download aplikasi cms3.0
 

Ingin bisa menampilkan atau monitoring CCTV melalui laptop atau PC (Personal Computer)? Ya tentu saja bisa, akan tetapi kita membutuhkan sebuah software tambahan untuk diinstal pada perangkat bernama CMS3.0 (Camera Management System 3.0). Dengan begitu nantinya kita bisa lebih mudah dalam monitoring perangkat DVR / rangkaian CCTV.

Sekarang ini sudah jadi hal yang lumrah jika standar keamanan suatu lokasi adalah dengan memasang CCTV guna memantau serta mengamati apakah suatu tempat terdapat tindakan yang semestinya. Maka dengan bantuan alat itu selain bisa langsung memantau, perangkat juga bisa menyimpan rekaman video di DVR (Digital Video Recorder). Umumnya sebuah DVR akan diberi memori dari ukuran 8GB, 16GB, 32 GB, dan bahkan bisa lebih.

Nah, nah maka dari itu untuk bisa mengelola DVR kita membutuhkan aplikasi CMS. Memang setiap kamera CCTV kadang memiliki CMS berbeda-beda, tapi mudah-mudahan ini bisa cocok dengan perangkat Anda pakai.

Download CMS 3.0


Sebelum kalian download kita akan jelaskan dulu sedikit pengertian dari CMS itu apa? CMS atau Central Management System adalah sebuah sistem terintegrasi yang dipakai untuk mengelola hardware atau software yang terhubung dan terintegrasi. Disamping mengelola, fungsi dari CMS juga berarti mengedit, menghapus, dan menambah.

Berikut ini bisa kalian download program CMS 3.0 untuk perangkat laptop dan komputer yang bisa kalian pakai.

Ukuran File 61.66 MB
File CMS
Versi 3.0




Catatan
: Sesudah kalian download software segera pasang dan install CMS hingga selesai, nanti pertama kali kita menjalankan aplikasi akan menemukan username (admin) dengan bawaan password (123456). Kamu bisa langsung klik Ok dengan pasword bawaan saja bisar lebih mudah.



- Menu “Monitor” CMS3.0, untuk memonitoring DVR dan CCTV yang terhubung dengan CMS sampai dengan 64 tampilan sekaligus (lebih dari 1 DVR)
- Menu “Playback” CMS3.0, untuk memutar kembali hasil rekaman sampai 9 monitor
- Menu “UserManage” CMS3.0, untuk membuat – mengubah dan menghapus user yang terdaftar diaplikasi CMS3
- Menu “DeviceManage” CMS3.0, untuk menambahkan – mengubah dan menghapus perangkat DVR yang terhubung dengan CMS3.0
- Menu “Businnes” CMS3.0, untuk pengaturan lanjutan DVR diaplikasi CMS3
- Menu”SystemManage” CMS3.0, untuk pengaturan lanjutan aplikasi CMS3

Oh iya, kalau CMS ini bisa digunakan untuk merekam lebih dari satu kamera sekaligus. Cara mengoperasikan juga cukup mudah dipahami, dari mulai menghapus, melihat rekaman CCTV bisa dilakukan hanya dengan melakukan beberapa klik saja.

Penutup
Itulah softwate CMS 3.0 yang bisa Anda dapatkan mudah-mudahan free cms software for cctv dapat memberi manfaat untuk kita semua.