Cara Buat Status, Update Status Facebook lewat SMS

Cara buat status/update status facebook lewat sms memberikan kemudahan bagi kita untuk update status facebook tanpa harus masuk terlebih dahulu ke akun fb kita. Misalkan saat kita bepergian terus mau bikin status di fb kita bisa langsung buat statau melalaui sms. Selain itu kita juga dapat pemberitahuan dari fb kita melalui sms, seperti pesan masuk, permintaan pertemanan, ada orang yang mengomenteri status kita, dll. Lalu bagaimana caranya ?

Caranya sangat mudah seprti sms biasa yang kita lakukun saat kita smsan, hanya saja no tujuannya berbeda dengan no hp pada umumnya.

Untuk membuat/ memperbarui status, kirim SMS ke 32665.

Contoh kita mau buat status, misalkan yang kita tulis di hp seperti ini “pagi yang indah” lalau kirim sms ke 32665. Cara ini insya Allah akan langsung berhasil apabila kita pertamakali daftar facebook menggunakan no hp, tentu no hp kita sudah langsung otomatis tersambung dengan fb. Terus bagaimana dengan yang menggunakan e-mail ?

Untuk yang menggunakan e-mail, tinggal kita edit profil fbnya lalu tambahkan no hp ke profil kita. Caranya sobat masuk dulu ke facebook, saya sarankan masuk ke m.facebook saja biar lebih mudah dimengerti. Sobat bisa langsung masuk lewat sini https://m.facebook.com ,selanjutnya akan tampil seperti ini,
masukkan Email/telepon dan kata sandi, klik masuk


Setelah masuk fb, langsung saja klik Sunting Profil
kemudian Sunting Ponsel, seperti gambar :



Sehingga akan tampil seperti di bawah ini, yaitu anda disurauh memasukkan no hp yang masih aktif. Ingat ya, yang masih aktif untuk mendapatkan pemberitahuan setiap hari mengenai status anda yang telah diupdate via sms.

Cara Buat Status fb via sms

Tinggal masukkan no.teleponnya Sobat, kemudian klik simpan.
Beres, sekarang sobat tingal coba buat status lewat hp seperi cara di atas sampai berhasil.