Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo Vibe K5, 13 MP Kamera


Advertisement
Lenovo Vibe K5, ini merupakan smarphone yang pernah hadir dalam Mobile World Congress (atau disingkat MWC) tahun 2016 di Barcelona. Sebagai vendor kelas pemula asal Tiongkok merupakan sebuah kebanggaan bagi mereka bisa menghadiri acara itu, kami pun tentu saja ikut mengaguminya. Lenovo Vibe K5 adalah smarphone android keluaran bulan Februari 2016 yang hadir dengan salah satu spesifikasi unggulan yakni kamera utama 13 MP.

Dengan begitu kita bisa bekali kebutuhannya dengan gadget terkini dari Lenovo K5, yang siap memudahkan proses komunikasi sehari-hari serta membantu pekerjaan anda semakin mudah dan praktis. Ponsel tersebut membawakan prosesor berjenis Octa-core, Qualcomm Snapdragon MSM8939v2 Snapdragon 415 ditambah kapasitas RAM sebesar 2 GB dan sistem Android versi 5.1 Lollipop, dengan begitu anda siap menikmati ribuan aplikasi canggih serta melakukan multitasking tanpa hambatan. Desain elegan dengan material alumunium serta layar 5 inci yang menambah pengalamam dalam bermain game dan menonton video.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

Kapasitas Ruang Penyimpanan
Besarnya kapasitas penympanan menjadi hal penting, karena ponsel Android memerlukan banyak ruang untuk menympan berbagai aplikasi dan file-file lainnya dengan ukuran besar. Memang kurang lengkap sebagai smarphone modern jika ruang penympanan baik internal maupun eksternal kurang mencukupi.

Tapi jangan khawatir, karena Lenovo Vibe K5 telah dibekali memori internal sebesar 16 GB dan jika masih kurang luas anda masih dapat menambah memori eksternal berjenis microSD sebesar 32 GB. Dengan demikian anda sudah tidak khawatir lagi akan kehabisan ruang penympanan file-file penting yang anda miliki.

Kamera
Kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel dengan berbagai fitur, seperti flash yang mampu menangkap gambar dengan ketajaman optimal dan kedalaman warna yang nyata. Sedangkan fitur lain dari kamera belakang tersebut antara lain: autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Rasakan pula serunya selfie ataupun foto bersama teman-teman terdekat anda dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel.

Baterai dan Konektivitas Jaringan
Kita dapat mengandalkan kapasitas baterai 2.750 mAh dengan smarphone Lenovo Vibe K5 ini, selain itu dengan besar kapasitas demikian ponsel anda mampu bertahan hingga 7 sampai 10 jam. Namun jika anda adalah seorang pengguna gadgat yang over, setidaknya bisa menyiapkan sebuah power bank guna memperpanjang masa aktif baterai lebih lama lagi.

Mengenai konektivitas smartphone Lenovo Vibe K5 ini sudah cukup lengkap, mulai dari tersedianya slot dual SIM card GSM yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memilih dan memisah nomor ponsel tertentu. Yang jadi unggulan lagi yakni jaringan super cepat 4G LTE yang siap anda gunakan pada Lenovo Vibe K5. Dengan jaringan tersebut kecepatannya tercatat untuk download hingga 150 Mbps, sedangkan untuk upload memiliki kecepatan 50 Mbps kemudian untuk spesifikasi lengkap Lenovo Vibe K5 bisa anda simak pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5
SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 142 x 71 x 8 mm (5.59 x 2.80 x 0.31 in)
Berat 142 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen,5.0 inches
Memori dan Penyimpanan Internal 16 GB
Eksternal dengan microSD 32 GB
RAM 2 GB
OS Android 5.1 (Lollipop)
Processor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Kamera Belakang 13 MP (autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama)
Kamera Depan5 MP
Bloetooth 4.1, A2DP, LE
Warna Silver dan Gold
Baterai Li-Ion 2750 mAh

➤Harga Lenovo K5, update Mei 2017
Harga Baru : Rp 1.449.000
Harga Bekas : -

Harga tersebut kami tidak asal, tetapi diporoleh dari toko online Lazada yang sudah terbukti terpercaya layanannya hingga sekarang. Dan disana selain bayar cas, kita juga bisa melakukan cicilan hingga 12 bulan hanya dengan Rp 120.750 per bulannya. Selngkapnya bisa anda kilik disini.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Vibe K5

Kelebihan
- Desain stylish dengan komposisi bahan metal
- Layar 5.0-inch IPS LCD dengan resolusi 720p
- Prosesor Octa-core, Chipset Qualcomm Snapdragon 415
- Kapasitas RAM 2 GB
- Kamera Belakang 13 MP dan Depan 5 MP
- Dual SIM card GSM
- Memori internal 16 GB
- Sudah didukung dengan jaringan 4G LTE
- Kapasitas baterai 2.750 mAh

Kekurangan
- Resolusi layar standar, dan
- Layar belum dilengkapo pelindung anti gores, jadi anda perlu menambah tempered glass untuk menambah keamanan.

Jadi, demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe K5 yang bisa kami sampaikan dan semoga bermanfaat. Kemudian apabila anda tertarik dengan smarphone Lenovo yang memiliki kapasitas baterai lebih besar lagi, mungkin kalian perlu ketahui Spesifikasi Lengkap Lenovo P2 Turbo.


*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon