Trik Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 2GB hanya 10Ribu

trik kuota internet murah telkomsel
Halo semuanya, kembali lagi bersama menitinfo.com di trik kuota internet Telkomsel super murah. Kali ini kami akan berbagi bagaimana si cara mendapatkan paket data internet, tentunya ini all network untuk 2GB dengan masa aktif 30 hari harga hanya Rp 10.000.

Berdasarkan info kalau dial kode ini akan berbeda hasilnya untuk masing masing kartu telkomsel, karena bisa jadi kamu mendapatkan labih dari 2GB. Untuk kartu Telkomsel yang kami coba hanya mendapatkan kuota 2GB.

Akan lebih beruntung lagi kalau kamu menggunakan kartu Telkomsel sakti, bagi yang belum tahu bahwa istilah Telkomsel sakti merupakan sebuat untuk kartu perdana dari Telkomsel yang memiliki kelebihan berbeda dari jenis kartu Tsel yang lainnya. Kelebihan itu sendiri sering mendapatkan promo maupun bisa didaftarkan paket internet dengan harga lebih murah.

Baiklah sobat, dari pada kita nunggu lama-lama mari simak trik mendapatkan kuota internet yang katanya bisa dapat 2GB hanya 10 ribu rupiah saja. Mudah mudahan kamu menjadi orang yang beruntung mendapatkan kuota super murah untuk digunakan sehari hari di rumah aja.

Trik Kuota Internet Telkomsel 2GB hanya 10Ribu

1. Pertama kalian ampil ponsel lalu buka menu panggilan lalu tekan kode dial *363*33#


2. Jika kamu beruntung akan langsung muncul penawaran khusus paket internet dengan harga murah sesuai kartu masing masing. Di sini kami munggunakan kartu Telkomsel bisanya dengan mendapatkan penawaran kuota internet All Net 2GB harga Rp10.000 yang berlaku untuk 30 hari atau satu bulan.


Dengan trik tersebut setidaknya kita bisa irit dari harga normal, yang kami tahu kalau kuota data segitu normalnya hingga 50Ribu itu pun nanti masih dibagi dengan kota video, midnight, game, dan lainnya.

Bagi yang belum beruntung mendapatkan promo ini yuk baca disini : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel.

Demikian trik mendapatkan kuota internet Telkomsel 2 GB hanya Rp 10.000, semoga bermanfaat.