16 Mar 2015

Cara Menghapus/Uninstall Mystarsearch dari Firefox



Apa yang dimaksud dengan mystartsearch.com?

Mystartsearch, merupakan pembajak peramban yang didistribusikan melalui mystartsearch.com adware. Perjalanan adware dibundel dengan berbagai freeware aplikasi seperti MyPCBackup, PC SpeedBoost, ClearThink, Optimizer Pro dan perangkat lunak lainnya didistribusikan melalui installer Installcore. Ini juga memiliki sendiri lasaoreweb.com web resmi yang identik dengan astromenda.com, mysearchdial.com, roket-find.com dan speedial.com. mystartsearch.com mengubah pengaturan di browser Anda tanpa izin. Hal ini kompatibel dengan semua browser populer termasuk Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera dan Google Chrome. Saya menyarankan Sobat untuk menyingkirkan mystartsearch.com secepat Anda bisa, karena program tidak akan meberlakukan Anda dengan baik seperti yang pernah saya alami.
Biasanya mystartsearch muncul karena kita abis install aplikasi dikarenakan pada saat install kita kurang memperhatikan perintah-perintah yang seharusnya di hindari saat install, seperti ada tanda yang seharusnya dihilangkan tapi malah tidak dan sebaliknya.



Situs web utama mystartsearch.com, yang ditetapkan sebagai beranda dan laman tab baru, memang tidak tampak mencurigakan tetapai mengagetkan serta membingungkan. Karena tampilan browser yang kita miliki tidak seperti tampilan pada umumnya. Itu tidak memiliki iklan atau tombol akses cepat seperti banyak dari pembajak peramban lain lakukan. Semua yang disajikan pada halaman adalah kotak pencarian dan cari parameter yang meliputi gambar, perbelanjaan, dan permainan.

Cara menghapus/uninstall mystarsearch

Pertama, Sobat harus uninstall mystartsearch.com dahulu dari system. 


Windows XP
Klik start  → Kontrol panel atau Hapus Program  → mystartsearch.com menghapus
Windows 7 dan Vista
Mulai kontrol panell → Uninstall Uninstall program → mystartsearch.com
Windows 8
Pesona bar → pengaturan → Control Panel → Uninstall program → mystartsearch.com → Uninstall

Kedua hapus mystartsearch.com dari browser:


Mozilla Firefox

Menu -> Options -> tab General->Restore to Default->klik Ok
 
Terakhir restart Mozilla Firefox kemudian restart Komputer Sobat
   <semoga berhasil>




Sambung ->

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon