8 November 2015

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang Lengkap


Sebagai pengguna parangkat smartfren kalau tidak tahu cara cek sisa kuota internet sendiri jadinya bingung. Apalagi kartu yang belum populer dibandingkan telkomsel, pengguna telkomsel saja masih ada yang bingung untuk cara cek kuota internetnya sendiri. Untuk itu dari kami akan memberikan informasi untuk yang belum tahu cara cek sisa kuota internet smartfren.

Akhir-akhir ini smartfren sedang gencar merilis produk barunya, mulai dari perangkat modem, ponsel pinar Android, dan juga Windows Phone. Smartfren selain dikenal dengan koneksi internetnya yang lancar, karena menggunakan menggunakan jaringan CDMA dengan teknologi EVDO. Smartfren juga sering dikatakan oleh penggunanya bahwa paket internetnya murah dan terjangkau. Meskipun seperti itu, tapi masih saja ada yang bingung cara cek sisa kuota internet.

Mungkin kalau kuota anda tidak sering dicek kadang kita akan terkecoh saat sedang asyik brosing tiba-tiba kuota habis. Hal ini yang menjadi pentingnya cek sisa kuota pemakaian internet kita dengan rutin. Lalu bagaimana caranya? Ayo kita simak,
Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang Lengkap

Pada smartfren melakukan penecekan sisa kuota internet dibagi menjadi beberapa cara, kamu bisa pilih salah satu dari cara yang ada.
Pertama, cek kuota smartfen lewat sms
Cara pertama yang akan dilakukan adalah via sms, dengan melakukan sms yang isinya Cek lalu kirim ke 995. Setelah sms anda terkirim, kamu tunggu sms balasan yang isinya sisa kuota internet smartfren. Jika cara ini masih repot coba pake cara yang selanjutnya yang lebih mudah.

Cara kedua melalui dial up atau panggilan
Langsung saja dial *995 melalui ponsel anda lalu tekan call/panggil, mudah kan. Berikutnya akan ada informasi mengenai sisa kuota smartfren anda.

Melalui website smartfren atau via online
Cara yang terakhir ini bisa dibilang sangat jarang dilakukan, tapi untuk menambah pengetahuan kita tidak masalah bukan? Cara cek sisa kuota internet smartfren melalui online cukup buka website resmi samrtfren https://my.smartfren.com. Anda harus login terlebih dahulu, jika belum punya account bisa daftar dahulu, memang lumayan ribet.

Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan untuk cara cek sisa kuota internet smartfren yang lengkap. Jika belum berhasil juga bisa anda tanyakan kepada kami apa masalahnya.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon