10 November 2015

Ternyata Punya Pacar Cewek Cantik Itu Susah


Kenapa ya kalau punya pacar cewek yang cantik itu susah? Kamu sudah pernah merasakan atau malah belum pernah sama sekali pacaran. Kalau menginginkan pacar yang cantik itu hal yang wajar walaupun banyak juga rintangan dan tantangannya. Karena sejatinya pria adalah mahluk visual yang mudah terbuai dengan kecantikan cewek disekelilingnya. Tidak heran kalau pria mudah meninggalkan pasangannya hanya karena melihat kecantikan lain.

Pernah tidak kamu berfikir kalau punya pacar yang super cantik bagaimana rasanya, mungkin kamu akan membayangkan setelah membaca alasan kenapa punya pacar cantik itu susah.
Ternyata Punya Pacar Cewek Cantik Itu Susah

*Akan Selalu Khawatir, Takut Ada Cowok Lain Yang Mendekati
Namanya juga cewek cantik walaupun dia sudah memiliki pasangan pasti tetep saja masih ada yang mau ngejar. Bahkan sampai ada yang mau menunggu jandanya asalkan masih cantik hhh. Jadi di titik inilah ujian yang sebenarnya, walaupun kalian sudah janji saling percaya tetap saja masih ada yang mau deketin dia.

*Mudah Terpancing Emosi
Karena hadirnya cowok lain yang coba deketin jadinya mudah terpancing emosi, apalagi cowok yang belum dikenali. Kalu sudah seperti ini maka suasana semakin panas apalagi kalau setiap hari??? yang ada berantem terus.

*Mungkin Kamu Salah Memilih Dia
Kamu tahu kalau cinta itu buta, dan kecantikannya telah membutakanmu. Kamu harus berhati-hati karena dengan kecantikannya justru akan terlihat kelemahanmu tanpa bisa kamu kendalikan. Misalkan ketika dia bersalah kamu selalu memaafkan hanya karena melihat kecantikan dari luar, jadi tidak semudah yang kamu bayangkan punya cewek cantik itu.

*Kamu Menjadi Tak Terlihat
Ketika kamu jalan sama pasanganmu yang cantik, orang lain akan fokus ke dia sementara kamu tidak diperhatikan. Ini yang dimaksud menjadi tidak terlihat apalagi orang lain sampai bilang 'kok mau ya ceweknya jalan bareng'. ???

*Anggapan Negatif Dari Orang Lain
Kalau kamu orang sukses dan kaya ada kemungkinan orang lain menganggap bahwa ceweknya yang cantik hanya akan mengincar kekayaanmu saja. Namanya juga anggapan setiap orang kan berbeda-beda ada yang negatif dan positif.

*Kamu Mudah Termanipulasi
Bila hubungan tidak saling mengetahui satu sama lain maka tidak akan seimbang. Seperti ketika pasangnmu dimanjakan dengan dipenuhi segala macam kebutuhannya, hati-hati jangan sampai termanipulasi.

*Kamu Sulit Untuk Percaya
Akibat banyak cowok yang deketin dia, wajar saja karena pasanganmu itu cantik. Tetapi kamu akan menjadi sulit percaya sama dia walaupun sebenarnya setia banget. Kalau sedah begini padahal dia itu setia tentu menjagi sebuah kerugian yang besar.

*Mendadak Menjadi Cowok Posesif
Kalau sudah sulit peercaya sama dia lagi, kamu jadilah cowok posesif yang menyebalkan. Kepo, selalu ingin tahu dia pergi kemana dan sama siapa. Akhirnya karena kamu menyebalkan dia malah menjauimu.

Jadi menurut saya si mendapatkan cewek cantik itu sudah pilihan anda, dan kalau memang benar-benar saling cinta tidak susah. Yang terpenting jangan terlalu berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Baca juga Perbedaan Antera Cewek dan Cowok

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon