Tips dan Trik Mendapatkan Cewek Cantik, Tidak Harus Ganteng!

Buat anda ni ya khususnya yang punya tampang pas-pasan seperti saya, tidak usah takut sama calon pasangnmu. Santai saja karena jodoh sudah ada yang ngatur hanya bagaimana usaha kita untuk mendapatkannya. Sekarang ini cewek cantik semakin banyak dan terus bertambah setiap tahunnya, sehingga tampang pas-pasan memiliki peluang yang besar untuk mendapatkannya.

Ternyata sudah banyak cowok-cowok yang tidak terlalu ganteng tapi punya cewek-cewek yang cantik seperti model internasional bahkan beneran. Kan tidak ada aturan undang-undang kalau yang cantik harus sama yang ganteng kan. Tapi ya tidak semudah gitu saja untuk mendapatkan cewek cantik, tentu ada tahapan yang harus anda ketahui.
Ada beberapa tips dan trik mendapatkan cewek cantik tanpa harus ganteng, anda sudah yakin dengan cewek cantik? atau mau baca dulu artikel yang lebih menarik lagi tentang susahnya punya pacar cantik.

Tips dan Trik Mendapatkan Cewek Cantik


  • Harus Berani
Kamu tidak akan pernah tahu kalau cewek cantik yang kamu kagumi juga suka denganmu kalau tidak berani deketin dia. Cawek itu suka sama cowok yang pemberani dan buktikan kalau itu adalah kamu. Jangan buang-buangkan waktu menunggu lama, sekarang juga.

  • Pede 
Jangan terlalu banyak mikir yang negatif, misalkan berfikir bahwa jelek itu susah punya pacar. Anda harus hilangkan dan buang jauh pemikiran seperti itu. Percaya diri itu buat bekal sukses buat dapetin cewek yang cantik.

  • Unik
Unik itu berbeda dengan yang lainnya tapi untuk yang positif seperti prestasi. Jadi ketika anda punya bakat yang positif kembangkanlah sampai benar-benar profesional, jangan setengah-setengah. Karena orang yang unik itu pasti banyak penggemarnya terutama cewek.

  • Sikap
Jika yang ada pada diri anda adalah serba pas-pasan cobalah ubah sikap anda. Kalau kamu sudah berani dan pede tapi kalau sikap anda tidak baik maka akan sia-sia karena harus imbang. Coba ubah sikap yang buruk dengan perilaku baik sedikit demi sedikit demi menunjukkan kepribadian anda pada dia.

  • Segera Nyatakan Cinta
Cewek yang cantik memang banyak penggemarnya, tapi jarang yang berani menyatakan perasaannya. Mungkin karena mereka minder dan tidak pede buat melakukan hal ini. Nah, ini menjadi kesempatan kamu untuk mencobanya siapa tahu beruntung. Kalau memang kamu sudah berani dan yakin tunggu apa lagi buruan nyatakan perasaanmu di depan cewek idaman.

  • Harta
Cewek mana si yang tidak mau hidupnya mapan? Nah, ini merupakan jalan yang terakhir, kalau kamu termasuk cowok yang tampangnya kurang tapi hartanya lebih ini menjadi senjata. Yakinlah cewek cantik bakal ngejar-ngejar kamu jangan khawatir deh.

Jadi inget lagi bahwa tidak ada aturan bahwa cewek cantik itu buat cowok ganteng saja. Teruslah berusaha semaksimal mungkin, semangat ya.