14 Des 2015

Cara Berhenti Layanan SMS Countent Indosat yang Terus Nyedot Pulsa


Apakah anda pernah mengalami adanya sms dari Indosat yang biasanya menggunakan no khusus, kemudian pulsa pada kartu Indosat anda Tersedot sekitar Rp 2.000/sms bahkan lebih. Memang sangat menjengkelkan karena tiba-tiba saja pulsa terpotong tanpa mengetahui penyebabnya. Tidak sedikit orang yang mengeluh karena hal tersebut menjadikan pulsa melayang sedikit demi sedikit. 
Berhenti Layanan SMS Countent Indosat

Tapi tenang saja dan jangan bingung, karena merupakan sebuah layanan resmi Indosat. Adapun penyebab yang sebenarnya menurut layanan SMS Countent Indosat adalah.

# Mengapa Pulsa Indosat Anda Cepat Habis?
Jika pulsa anda cepat habis, kemungkinan anda pernah menerima SMS Countent Indosat dan kemudian anda merespon sms tersebut. Pantes saja pulsa terus berkurang, karena tarif berlangganan SMS Countent adalah Rp 2.000/sms.

# Apa yang dimaksud Layanan SMS Countent?
SMS Content merupakan layanan tambahan dari Indosat Ooredoo yang tersedia melalui perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga (Penyedia Layanan). Anda dapat menikmati layanan SMS Content dengan melakukan pendaftaran.

# Kenapa No Anda sering mendapatkan SMS Countent?
Seperti yang pernah terjadi pada teman saya, ternyata seringnya anda menerima layanan SMS Counten yang masuk melalui no anda. Kemungkinan dikarenakan anda pernah merespons/membalas SMS Countent.

# Bagaimana Cara Berhenti Layanan SMS Countent?
Yang harus segera anda lakukan adalah berhenti berlangganan layanan SMS Countent yang terus nyedot pulsa. Untuk berhenti SMS Countent, anda harus mengetahui status kartu terlebihdahulu layanan apa yang telah menjadi langganan. Caranya dengan ketik STATUS kirim ke 726, lalu anda akan mendapatkan informasi layanan SMS Content yang anda gunakan saat ini dan keyword untuk menghentikannya.

Baca juga : Cara Menambah Pulsa Indosat Saat Kepepet Kahabisan Pulsa
Saya sudah berhenti berlangganan layanan itu, tapi masih mendapatkan SMS Countent. Apa yang harus saya lakukan lagi?
Jika Anda sudah mengirimkan SMS untuk berhenti berlanggan tetapi masih mendapatkan SMS Content, silahkan diabaian saja.  Karena proses pemberhentian layanan SMS Content adalah 1x24 jam. Namun jika  sudah lebih dari 1x24 jam masih mendapatkan SMS Content, silahkan hubungi layanan Call Center Indosat Ooredoo untuk bantu dihentikan.

2 komentar

untuk saya pake Salkomsel hihihi

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon