Kelebihan Menggunakan Aplikasi LOOPkita di Smartphone

Jika kalian memakai ponsel Smartphone yang kartunya LOOPkita, coba pasang aplikasinya niscaya kamu akan mendapan beberapa kelebihan dan keuntungan. Yang jelas kita akan mendapat kemudahan dalam mengakses paket internet LOOP yang sering kita gunakan sehari-hari, penggunaan data internet dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi LOOPkita yang bisa anda peroleh melalui Play Store dengan kata kunci "LOOPkita" di kotak pencarian. Setelah diinstall aplikasi ini akan membantu kamu untuk menghemat kuota dan mendapatkan penawaran paket data yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Pasti kadang anda merasakan kesal kalau kuota tiba-tiba habis tanpa kita tahu buat apa aja, sekarang setalah kamu pakai aplikasi ini jadi tidak perlu bete karena LOOPkita akan mengatur sambungan data seluler dengan memblokir aplikasi-aplikasi di smartphone kamu yang tidak terlalu dibutuhkan dan yang secara diam-diam terhubung ke internet menghabiskan kuota kamu dari belakang.

Aplikasi LOOPkita di Smartphone

Kelebihan Aplikasi LOOPkita, sbb:

1. Dengan pertama kali mengaktifkan aplikasi LOOPkita maka akan diberikan kuota 300MB untuk 3 layanan yang sering diakses seperti Facebook, LINE, dan WhatsApp.

2. Aplikasi ini menawarkan berbagi pilihan paket internet bertarif murah yang dapat diaktifkan para Loppers langsung dari aplikasi LOOPkita, jadi mudah kan.

3. Kita akan tahu penggunaan data internet buat apa saja, LOOPkita akan memberi laporan setiap penggunaan kuota yang dipakai oleh aplikasi-aplikasi di Smartphone Android anda.

4. Kamu pasti sering menjumpai sistem yang berjalan di belakang layar, namun setelah menggunakan aplikasi tersebut akan memblokir semua aplikasi di belakang layar yang tidak terlalu penting. Karena sistem yang tidak perlu namun masih dibiarkan berjalan akan membuat baterai boros dan cepat habis.

5. Dalam aplikasi paket internet LOOPkita yang bisa anda daftarkan ada yang 3, 6, sampai 9GB harganya juga berbeda-beda tentunya.

Cara menggunakan aplikasi LOOPkita
Pertama aktifkan Data Saving Mode dengan menggeser tombol ke mode ON. Sesudah itu akan keluar pemberitahuan permintaan izin sambungan lewat jalur VPN (Virtual Private Network), tap saja pada tombol CONTINUE selanjutnya tap OK.
Untuk membeli dan mengaktifkan paket internet murah LOOPkita maka para Loopers tinggal tap pada tombol OFFERS dan pilih paket mana yang ingin anda dibeli. Dan silahkan nikmati layanan LOOP yang ada di dalamnya dan dapatkan penawaran terbaik.