Paket Internet LOOPKita 3GB, 6GB dan 9GB Mulai Rp 40.000

Dengan semakin gencarnya gadget yaitu Os Android yang merupakan hasil oprekan dari Linux, lalu apa hubungannya. Jelas saja semakin bertambahnya pengguna Android apalagi didalamnya terdapat kemudahan untuk browsing langgsung ke Google. Apa ini tidak ada hubungannya dengan paket internet, apa Anda tidak membutuhkan paket data supaya bisa terkoneksi dengan internet. Tentu kita semua membutuhkan dan malah hampir setiap hari, jam dan detik karena kemana-mana selalu bawa ponsel Android.

Alhamdulillah ada info baru buat kita semua tapi khususnya pengguna kartu perdana LOOP dari Telkomsel. Mungkin kalau kartu LOOP belum terlalu popular, namun untuk nama Telkomsel jelas orang Indonesia pasti pada tahu. Jadi kartu Loop ini juga salah satu dari kartu Telkomsel seperti halnya kartu As dan simPATI, terus kalau misalkaon Indosat itu ya ada im3 dan Mentari.

Cara Daftar Paket Internet LOOPKita
Ini adalah paket Loop terbaru, saya bilang memang terbaru untuk saya sendiri tapi mungkin setelah saya jelaskan kadang Anda sebenarnya sudah tahu sebelumnya. Yaitu paket internet LoopKita 3GB, 6GB dan 9GB dengan harga mulai Rp 40rb untuk masa aktif 30 hari. Jadi kita bisa daftarkan melalui ponsel langsung melalui langkah-langkah berikut ini.

• Pertama siapkan dulu kartu Loopnya dan setidaknya sudah terisi pulsa min Rp 40.000

• Silahkan Anda ketik no ini dari ponsel *888*1# dan call / ok

• Setelah itu kita akan diberikan tiga pilihan paket antara lain;


Ket :
- 3GB (LOOPkita 250MB + 750MB Data Lokal + 1GB 4G + 1GB Wifi + Akses 3 apps khusus Android/30hari, Rp 40000 & diperpanjang otomatis)
- 6GB (paket LOOPkita 500MB + 1.5GB Data Lokal + 2GB 4G + 2GB Wifi + Akses 3 apps khusus Android/30hari, Rp 60000 & diperpanjang otomatis)
- 9GB (paket LOOPkita 1GB + 2GB Data Lokal + 3GB 4G + 3GB Wifi + Akses 3 apps khusus Android/30hari, Rp 80000 & diperpanjang otomatis)

• Setelah tentukan pilihannya lalu klik Ya dan tunggu sms kalau paket LoopKita sudah aktif untuk 30 hari. Selanjutnya pastikan datanya sudah ada dengan cek *889# untuk melihat kuota internet LoopKita.

Baca juga : Daftar Paket Internet simPATI Social Max

Pilih dan daftarkan paket sesuai kemampuan pulsa kartu Anda, saya sendiri sudah pernah coba yang paket 3GB memang benar harganya 40rb. Perlu diantisipasi bahwa setelah daftar paket tersebut status kita berlangganan, jadi setelah paket habis namun pulsa masih mencukupi maka akan terpotong secara otomatis untuk biaya pendaftaran lagi. Untuk itu kalau ingin berhenti berlangganan ketik *888*1# > pilih no.4(Berhenti Berlangganan).

::Paket ini sebenarnya memang khusus buat Android, namun ternyata saya pake di modem juga bisa. Hanya saja kalau pemakaiannya melalui modem tidak bisa buat upload video dan saya belum tahu pasti kenapa mungkin karena ini paket khusus Android.  Namun tenang saja tetap bisa buat browsing serta unggah foto dengan lancar kok di laptop::

Kalau mau coba paket yang lain dari kartu LOOP juga Anda bisa baca Cara Daftar Paket 6GB LOOP Harga Mulai Rp 30.000,-