29 Okt 2016

Tempat Aman Untuk Menangis Buat Para Cowok


Seorang cewek, menangis? Sudah biasa alias tak heran lagi. Tapi kalau Pria / cowok, yang nangis? Saya yakin, menangis merupakan suatu pantangan buat para cowok. Kenapa bisa begitu? Karena seorang cowok memang tidak ingin kelihatan lemah, cowok harus bisa terlihat tegar dalam keadaan apapun. Meskipun habis diputusin gebetan hingga jatuh dari pohon,seorang pria harus tetap gagahwalau sakit rasanya.

Tetapi, mungkin ada beberapa alasan yang akan membuat cowok tidak bisa nahan air matanya Sobat. Mungkin kalian khususnya para cowok, pasti pernah mengalami hal tersebut, Nah berikut ini ada beberapa tempat yang aman buat cowok saat atau untuk menangis.
Tempat Untuk Menangis Buat Cowok


Di Kolam Renang
Kolam renang bisa jadi tempat aman buat cowok kalo mau menangis. Kenapa? Kalopun kita nangis, tidak akan ketahuan, paling orang yang ngeliat mata kita merah dikira hanya karena kebanyakan renang, atau karena mata kita kemasukan air. Jangankan nangis, pipis di celana juga gak ketahuan kan. Pokoknya aman coba saja langsung dipraktekkan sekarang.

Dibawah Air Hujan
Yang kedua masih di tempat yang ada airnya yaitu saat hujan atau dibawah air hujan. Kalian sudah sering liat di film-film ya kan. Nangis dibawah air hujan sambil hujan-hujanan. Dijamin air mata tidak akan terlalu kelihatan.

Di Jalan Saat Berkendara
Buat para cowok, nangis dijalan sambil bawa motor dijamin aman juga. Mengapa? Soalnya ketutupan helm gan, kalo ada yang liat pun pasti mereka pikir cuma kelilipan debu jalanan. Kecuali anda nangis di atas motor gak pakai helm dan motornya tidak jalan, baru ketahuan.

Di Kamar Mandi
Mungkin ini tempat paling nyaman buat cowok kalo lagi mau netesin air matanya, atau nangisnya sampe mewek-mewek. Karena suara tangisan bakal kalah sama suara keran air yang dibuka sekenceng-kencengnya gan.

Berbicara mengenai suara, ada tambahan lagi yaitu nangis dalam ruangan yang tertutup rapat dan kita menyetel musik yang kencang. Bagaimana? Ini juga tidak akan ketahuan oleh orang lain kalau kita sebenarnya lagi menangis.

Itulah tempat-tempat yang aman untuk para cowok kalo mau nangis, segitu dulu ya, mungkin anda mau nambahin silahkan saja. Memang seorang cowok juga punya hati, jadi jagan malu kalau sedang ingin nangis karena setelah kita menangis biasanya akan membantu mengurangi beban yang ada. Kalau dengan nangis masih kurang mungkin anda perlu tahu ini Cara Mengatasi Stres Hanya Dalam Waktu 5 Menit.

Artikel Terkait

Load comments