31 Oktober 2016

5 Game Online Lama, Namun Masih Bertahan Hingga Sekarang


Apakah kalian suka bermain game online atau memeng hobi? Kita ketahui kalau yang namanya Game atau permainan merupakan salah satu sarana hiburan yang biasanya kita mainkan untuk mengisi waktu luang, entah sendiri atau bersama kelompok atau teman, Salah satunya adalah game online. Di indonesia sendiri, Game Online sebenarnya sudah masuk sejak tahun 2001, namun mulai menjamur di Indonesia sejak 2003. Hal tersebut dikarenakan banyak game online yang muncul sejak saat itu, sehingga banyak pula yang tenggelam seiring berjalannya waktu.

Pasti dari kalian akan teringat kembali game-game online yang pernah kalian mainkan waktu masih sekolah ketika mengetahui hal ini. Akan tetapi masih banyak game online yang sejak dulu dan hingga sekarang masih tetap ramai, game apa saja ya? Menitinfo.com akan membahas 5 Game Online yang masih ada bahkan populer sampai sekarang ini


1. Pangya
5 Game Online Lama
PANGYA! Itu merupakan suara khas dari game ini ketika berhasil melakukan pukulan dengan akurat. Game yang dirilis oleh Korea sejak 2004 ini ternyata masih ada sampai sekarang.  Walau sempat menghilang beberapa tahun, namun pada tahun 2009, Amerika merilis ulang game ini sehingga  masih ada sampai sekarang.

2. Rising Force Online (RF)
5 Game Online Lama
Berikutnya juga game dari Korea, ini merupakan salah satunya yang masih ramai sampai sekarang. Game yang dirilis pada tahun 2006 ini masih diminati banyak gamers di seluruh dunia. Rising Force menceritakan tentang perang antar 3 bangsa yaitu Bellato, Cora dan Accretia yang berperang untuk bangsanya sendiri. Game ini juga punya kesan politik yang kuat dimana perperangan mempengaruhi perekonomian bangsa masing-masing.

3. Ragnarok Online (RO)
5 Game Online Lama
Ini dia game yang saya sukai, game keluaran Korea ini memang tidak ada matinya sejak dahulu. Sejak awal launchingnya di korea tahun 2002 hingga sekarang begitu banyak update yang membuat para player tidak bosan untuk bermain, mulai Guild, wedding system sampai adopsi anak. Ragnarok Online sendiri merupakan game yang memiliki private server terbanyak di seluruh dunia meskipun server officialnya masih berjalan.

4. Seal Online
5 Game Online Lama
Kelinci membawa golok? Cuma ada di sini! Ya, Game dari Korea memang banyak yang masih bertahan sampai sekarang. Seal Online tetap ramai sejak awal rilisnya pada tahun 2007. Game bergenre MMORPG ( Massively Multiplayer Online Role-Playing game ) ini merupakan game yang bikin para gamers betah. Dari quest yang beragam, monster-monster yang lucu sampai interaksi yang menggemaskan

5. Audition (Ayodance)
5 Game Online Lama
Audition atau lebih dikenal dengan ayodance merupakan game yang bergenre Multiplayer Online Casual Rhythm Game atau lebih dikenal dengan game musik. Audition sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 2006 dan langsung menggeser beberapa jenis game musik lainnya. Interface nya yang lebih beragam juga macam-macam fashion yang dapat dibeli di shop menjadi daya tarik para gamers untuk bermain game ini. Di game ini ternyata juga bisa cari pacar Sobat, jadi yang masih jomblo mungkin bisa cari pacar melalui game ini.
Baca juga : Situs Tempat Download Game untuk Komputer

Nah itu dia sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game online yang masih bertengger sampai sekarang. Dan dari game di atas, apa saja yang pernah Sobat mainkan.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon