5 Aplikasi Android Buat Belajar Gitar Melodi yang Bagus

Pengen belajar main gitar melodi yang mudah dan terjangkau, tentu kita harus pinter dengan perkembangan teknologi sekarang ini. Yaitu melalui smartphone android akan memprmudah proses belajar gitar kita dengan bantuan apliksi yang telah disediakan. Tapi sebagai pemula kadang bingung memilih atau mencari aplikasi apa yang bagus buat belajar gitar melodi itu.

Tenang saja, kami telah menyiapkan kurang lebih lima aplikasi android yang pas buat anda belajar gitar. Gitar memang satu alat musik yang dibilang sangat populer seluruh dunia. Tentu bagi sebagian orang yang memang berbakat bermain musik gitar dalah hal yang sebetulnya mudah meski tanpa kursus.

Aplikasi Android Buat Belajar Gitar
Karena dengan 5 apliksai belajar gitar dibawah ini hanya ponsel android saja yang harus kita sediakan. Dan setelah aplikasinya kita unduh akan ada beberapa cara belajag gitar baik melodi ataupun akustik yang bisa kalian manfaatkan. Berikut kami informasikan dari salah satu situs Android sebagai berikut,



1. Gitar Melodi Gratis
“Gitar Melodi Gratis” Sebenarnya aplikasi ini merupakan sebuah permainan. Namun dengan permainan ini, anda bisa melatih ketangkasan jari-jari anda supaya terbisa memetik senar melodi gitar. Aplikasi Gitar Melodi Gratis bisa diunduh secara gratis di Play Store. Cukup banyak orang yang puas dengan layanan aplikasi ini karena selain mudah digunakan, juga ini menyenangkan.


2. Ultimate Guitar Tabs
Sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi belajar bermain gitar di Android bernama “Ultimate Guitar Tabs”. Aplikasi tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi belajar gitar terbaik kelas dunia. Banyangkan, banyak para musisi yang menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan skill mereka dalam bermain gitar



3. Star Scales Pro
Selanjutnya ada aplikasi belajar gitar melodi bernama “Star Scales Pro”. Dengan aplikasi ini anda bisa menemukan kamus chord yang sangat lengkap. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan kamus scale yang bisa membantu anda belajar melodi gitar dengan mudah dan praktis. Kamus scale melodi yang ada pada aplikasi ini sangatlah lengkap baik untuk genre musik, rock, jazz, blues, dan masih banyak lagi yang lainya.


4. Riffmaster Pro
Aplikasi tersebut ialah Riffmaster Pro sedikit berbeda dibanding aplikasi-aplikasi sebelumnya, Riffmaster Pro ini memiliki fungsi yang unik. Ya, aplikasi ini dapat memperlambat tempo permainan gitar solo yang secepat kilat sehingga mudah diamati dan dipelajari. Tak heran aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh anda yang ingin belajar gitar melodi solo.


5. Gitar Sungguhan Gratis
Aplikasi belajar main gitar Android terbaik berikutnya adalah Gitar Sungguhan Gratis. Sesuai dengan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi belajar gitar buatan developer Indonesia. Walaupun begitu, kualitasnya tak kalah dengan aplikasi belajar main gitar dari luar negeri. Tampilan dari aplikasi Gitar Sungguhan Gratis sangat mengesankan dan lengkap, sehingga mesti anda coba juga.

➧Baca juga : Aplikasi Yang Harus Dimiliki atau DiInstall pada Android
Setidaknya dengan adanya aplikasi buat belajar gitar bisa kalian manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jadikan anda pemenangnya. Selain itu penyedia aplikasi juga akan senang jika kalian memakainya dengan baik dan membrikan hasil yang positif.