11 Apr 2018

Cara Mudah Cek Nomor Sendiri Kartu AXIS Terbaru


 Hallo pengguna Axis berjumpa lagi dan apa kabar semuanya, kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara cek nomor Axis kita sendiri baik melalui hp atau modem dengan mudah dan juga cepat langsung melalui kode dial atau sms.

Kenapa sampai lupa dengan nomor sendiri? apalagi sangat penting semisal mau isi pulsa terus bagaimana. Kita cari wadah kartu masih ada atau tidak? ternyata sudah tidak ada hilang entah kemana. Hal tersebut yang menjadi kendala ketika kita hendak mau beli pulsa maupun berbagi nomor kepada teman.

Anda bisa lakukannya cara mengetahui nomor sendiri dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi. Provider Axis saat ini sangat banyak diminati kalangan muda dan orang tua, terupama untuk paket internet yang mudah serta selalu ada promo seperti Axis Rabu Rawit. Menawarkan layanan dengan harga terjangkau di Indonesia dari SMS, telepon hingga internet.

Cara Cek Nomor Axis

Untuk cara pertama yang berikut ini kita bisa dengan kode dial manual, melalui menu utama kartu Axis.

1. Pertama takan angka *123# (menu utama axis)
2. Pilihlah "MyInfo" kalau belum berubah letaknya pada No.7
3. Berikutnya anda pilih "Info Nomor" ini juga kalau belum berubah di No. 5
4. Dan nomor Axis anda akan segera terlihat


Catatan :
Setelah melihat kode angka kombinasi diatas, maka dapat kita simpulkan cara paling simple cek nomor Axis sendiri adalah melalui kode *123*7*5#

Cek Nomor via Aplikasi AXIS Net

Cara berikut ini melalui aplikasi resmi Axis net yang bisa kalian install melalui Play Store untuk pengguna Android kemudian di App Store bagi pengguna iPhone. Ini menjadi syarat utama untuk bisa cek nomor Axis melalui aplikasi.

1. Setelah aplikasinya terpasang, segera daftarkan akun pribadi kamu di aplikasi itu, ikuti petunjuknya dengan menuliskan informasi atau keterangan yang dibutuhkan.

2. Karena baru aktif, sebaiknya kata sandi kosongkan dulu. Pilih keterangan lupa kata sandi. Kemudian pilih menu “minta kata sandi”. Masukkan nomor kartu dan ketik alamat surat elektronikmu. Isi kode captcha pada kolom yang tersedia. Setelah itu registrasi nomor dengan memilih tombol SEND/KIRIM. Tunggu ada SMS masuk dan coba masukkan kembali kata sandi yang baru diterima.

3. Setelah itu segera masuk ke menu awal. Disitu kamu akan melihat informasi seperti akun, paket layanan, notifikasi, nomor, dan promosi AXIS.

Itulah caranya, anda bisa gunakan cara mudah dan cepat yang pertama tadi. Namuan kalau cara cek nomor Axis yang satu tidak berhasil bisa pakai cara berikutnya atau cara manual. Ternyata anda memiliki kartu lain yang ternyata lupa nomornya juga, kalau ada yang sesuai bisa baca berikut ini,

Cara Cek Nomor Telkomsel dan (3) Three  
Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)

Artikel Terkait

Load comments