28 November 2016

Cara Mudah dan Cepat Cek Nomor AXIS Sendiri


Hallo pengguna Axis berjumpa lagi dan apa kabar semuanya, kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara cek nomor Axis kita sendiri baik melalui hp atau modem dengan mudah dan juga cepat baik melalui kode dial atau sms.

Kenapa sampai tidak tahu dengan nomor sendiri, apalagi sangat pengting ketika mau isi pulsa terus bagaimana. Kita cari wadah kartu masih ada atau tidak? ternyata sudah tidak ada hilang entah kemana. Hal tersebut yang menjadi kendala ketika kita hendak mau beli pulsa atau lainnya.

Anda bisa lakukan ini cara mudah dan cepat tanpa aplikasi. Pertama anda ambil handpone yang sudah terisi kartu axis terkait. Lalu caranya anda tekan *123*7*5# lalu tekan lagi ok/call tunggu beberapa detik saja maka nomor axis kartu anda akan langsung keluar. Mudah bukan caranya, dan ini juga bisa kita terapkan melalui modem jika kartu anda dipakai buat modem asalkan sudah ada layanan ussd nya.


Cara Cek Nomor Axis

Sedangkan cara yang berikut ini kita bisa dengan cara manual, melalui menu utama kartu Axis. Hanya sekedar info tambahan saja kalau cara di atas tidak bekerja pada handpone atau modem anda, maka alangkah baiknya bisa mencoba cara berikut.

1. pertama takan angka *123# (menu utama axis)
2. Pilihlah "MyInfo" kalau belum berubah letaknya pada No.7
3. Berikutnya anda pilih "Info Nomor" ini juga kalau belum berubah di No. 5
4. Dan nomor Axis anda akan segera terlihat


Itulah caranya, anda bisa gunakan cara mudah dan cepat yang pertama tadi. Namuan kalau cara cek nomor Axis yang satu tidak berhasil bisa pakai cara berikutnya atau cara manual. Ternyata anda memiliki kartu lain yang ternyata lupa nomornya juga, kalau ada yang sesuai bisa baca berikut ini,

Cara Cek Nomor Telkomsel dan (3) Three  
Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon