3 Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL

Stop Langganan Paket Internet XL - Perdana XL memiliki beberapa layanan paket internet kepada penggunanya, antara lain seperti Paket Internet Unlimited, HotRoad 3G+, Begadang, dan Super Ngebut. Bagi kalian yang sebelumnya telah mendaftrkan pada salah satu paket internet tersebut, suatu waktu dapat di stop atau berhentikan langganannya.

Karena kalau status kita berlangganan maka secara otomatis pulsa kita akan tersedot secara otomatis untuk biaya langganan berikutnya. Makanya kalau mau daftar paket internet baik kartu XL dan lainnya, meskipun paket itu menawarkan kecepatan hingga 7.2 Mbps mendingan pilih beli satu kali saja. Kalaupun mau memaketkan lagi supaya bisa daftarkan ulang setelah mengisi pulsa sesuai harga paket yang ingin kita daftarkan.

Oleh karena itu, supaya saldo pulsa kita tidak terpotong secara langsung terus menerus karena sebelumnya Anda sudah terlanjur berlangganan paket internet XL segeralah diberhentikan ketika masa aktif paket data hendak mau habis. Adapun seperti apa prosesnya, bisa kalian simak cara berhenti berlangganan paket internet XL berikut ini.

Cara Berhenti Paket Internet XL


Ada tiga pilihan atau cara untuk melakukan stop berlangganan paket internet XL salah satunya melalui menu utama XL dengan dial *123#.

- Setalan Anda tekan *123# melalui handphone berikutnya klik ok / call
- Kemudian anda jawab dengan tekan no 7 (My Info).

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL


- Lalu pilih menu Stop Berlangganan
- Dan pilih paket yang ingin Anda hentikan, pilih sesuai paket yang sudah daftarkan sebelumnya atau dengan cek satu-persatu paket mana yang masih berlangganan.
- Konfirmasi pilihannya dengan klik Lanjutkan.

Cata 2 : Melalui SMS
 

Cara berikutnya kita bisa melakukan berhenti paket internet XL lewat sms dengan cara, kirim sms dengan format STOP kemudian kirim ke nomor 868. Kalau sudah, Anda akan menerima balasan sms dimana Anda sedang berlangganan paket internet atau tidak, misalkan dalam berlangganan produk tertentu, maka secara otomatis akan stop atau dinonaktifkan langganan paket internet XL.

Cata ke-3 yaitu apabila Anda sudah melakukan cara pertama dan ke dua namun paket internet xl belum juga berhenti maka bisa melakukan cara terakhir ini. Karena bisa saja kita selalu gagal yang disebabkan adanya gangguan atau lainnya, untuk itu cara berhentinya dengan menghubungi pihak CS operator XL di 817 (bebas pulsa) atau (021) 579 59 817 (Rp. 500/ panggilan).

Selain berhenti berlangganan paker internet XL, kami sebelumnya juga telah berbagi untuk cara berhenti langganan internet Axis kalau mungkin Anda juga memakai perdana tersebut.


Dan demikianlah informasi mengenai cara berhenti berlangganan paket internet XL, semoga bermanfaat buat kalian semua.