15 Mei 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia Edge Terbaru


Nokia saat ini sangat ambisius dalam mengeluarkan smartphone terbarunya dan yang belum lama ini telah merilis smarphone baru dengan diberi nama Nokia Edge. Sesuai dengan namanya yang menggunakan kata ”Edge” smartphone ini menawarkan layar lengkung di kedua sisinya mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan juga Xiaomi Mi Note 2.

Selain dari itu, Nokia Edge juga akan dibekali dengan Chipset super cepat dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835 yang dikombinasikan RAM 4 hingga 6 GB tergantung pada serinya sehingga akan mampu menjalankan semua aplikasi dengan sangat baik serta lancar.

Sebagai smartphone terkini Nokia Edge 2017 ini juga sudah dibekali dengan dua buah kamera beresolusi cukup tinggi yang akan selalu siap mengabadikan moment berharga anda. Menariknya lagi, Smartphone dengan OS Nougat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih yaitu UltraSonic, Finger Print, serta Fast Charging untuk pengisian baterai super cepat. Harga Nokia Edge 2017, jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, sangat pantas jika smartphone ini dilepas dengan harga 6 juta lebih.

Spesifikasi Harga Nokia Edge

Bagaimana apakah Nokia Edge menjadi salah satu smartphone incaran anda. Nah untuk kamu yang penasaran, berikut sekilas reviewnya.

Kamera
Nokia Edge memiliki layar dengan lebar 5.5 inci merupakan trend smarphone saat ini, yang mana kita bisa menikmati pemutaran video dengan puas apalagi buat main game. Di sektor kamera kita bisa memanfaatkan dual kamera depan dan belakang denagn resolusi masing-masing 13 MP serta 8MP. Untuk kamera belakang sudah dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash sedangkan pada kamera depan sudah terdapat fitur screen flash.

Memori Penyimpanan
Dengan banyaknya moment yang ingin kita abadikan tentu membutuhkan sebuah ruang penympanan yang mumpuni dalam satu ponsel. Nah, bagi kalian yang suka buat video, menyimpan berbagai file dan lainnya, maka kita bisa memanfaatkan ruang internel sebesar 32 GB. Itupun masih bisa kita tambah lagi dengan sebuah memori eksternal dengan ukuran maksimal 256 GB berjenis microSD.


Spesifikasi Nokia Edge
SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 154.00 x 75.80 x 7.85 mm
Berat
Layar 5,5 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 Pixel
Memori dan Penyimpanan Internal 32 GB
Kesternal up to 250 GB
RAM 6 GB
OS Android v7.1 Nougat
Processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 540
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
WLAN
Kamera Belakang 23 MP , Phase Detection Autofocus, LED Flash
Kamera Depan8 MP, Screen Flash
Bloetooth
Warna
Baterai Li-lon 3600 mAh (Non-removable)

➤Harga Nokia Edge, update Mei 2017
Harga Baru  : Sekitar Rp 7.000.000,-
Harga Bekas : -

Kelebihan dan Kekurangan Nokia Edge

Kelebihan 
1. Memiliki desain sangat berkelas dan premium yang mampu menunjang penampilan
2. Sudah didukung dengan koneksi super cepat dengan 4G LTE
3. Didukung dengan pelindung layar anti gores Crning Gorilla Glass
4. Layar 5.5 inchi resolusi HD 1080p yang sangat mendukung untuk aktivitas main game kesukaan kita dan memberikan kualitas gambar sangat tajam dan jelas
5. Menggunakan sistem operasi terbaru saat ini yaitu dengan Android OS V7.0 Naugat yang didukung dengan ribuan aplikasi terbaru
6. Prosesor cepat dengan Chip Snapdragon 835 yang membuat performanya sangat cepat
7. Kamera utama 23MP dengan perekam video kualitas Ultra-HD 2160p untuk mengabadikan momen-momen penting disetiap waktu
8. Kamera depan 8MP yang sangat cocok untuk aktivitas foto selfie dan video call
9. Memiliki ruang penyimpanan yang sangat lega dengan tersedia memory internal 64GB, 4/6GB RAM

Kekurangan
1. Jenis baterai non-removable
2. Harga yang dibandrol relatif mahal

Nah buat kamu yang berniat membeli Nokia Edge ini. Harus merogoh kocek dalam-dalam ya, dan demikian spesifikasi yang bisa kami informasikan semoga bermanfaat.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon