13 Jun 2017

Cara Unreg / Berhenti Paket Internet Indosat Ooredoo


Cara Berhenti Paket Internet Indosat Ooredoo - Ada berbagai macam jenis paket internet Indosat yang ditawarkan untuk pelanggan setianya baik dengan masa aktif harian, mingguan, hingga bulanan. Tidak semua orang yang memakai layanan paket internet Indosat menikmatinya, bukan berarti saya mengecewakan layanan paket internet Indosat. Maksud tidak semua pengguna menyukai layanan paket internet disini misalnya kita salah melakukan langganan yang artinya pulsa kita akan terus terpotong setelah masa aktif paket internet habis.

Cara Berhenti Paket Internet Indosat Ooredoo

Dengan begitu mau tidak mau kita perlu melakukan tindakan yang namanya berhenti atau bahasa gaulnya 'Unreg' paket internet Indosat terkait yang pernah kita daftarkan. Tentu tujuannya hanya satu yaitu supaya tidak berlangganan dan pulsa tidak terpotong untuk perpanjangan paket internet. Kalau membutuhkannya tidak masalah, tapi kalau sedang tidak memerlukan paket internet jelas ini merugikan terlebih pulsa baru beli yang hendak digunakan untuk keperluan nelpon dan sms.

Atau memang anda menginginkan berhenti dan mau pindah paket misal dari peket internet harian ke mingguan atau bulanan. Dengan melakukan berhenti pakat menjadi salah satu solusi yang tepat kita ketahui. Selain unreg peket internet dengan cara berikut ini merupakan satu jalur untuk berhenti peket sms, nelpon dan juga paket BB.

Cara Melakukan Unreg Pakat Internet Indosat

1. Cara pertama yang bisa kita lakukan yaitu melalui dial *363#
2. Selanjutnya anda pilih no. 2 tepatnya (Internet/Nelp/SMS/BB)
Berhenti Paket Internet Indosat Ooredoo
3. Kemudian pilih no. 8 (Status&Info)
4. Lalu pilih no. 3 (Berhenti)

5. Pilih no 1 (Paket Internet), no 2 (Paket BB), dan no 3 (Paket Nelpon&SMS) tentukan sesuai pakat apa yang ingin anda berhentikan.
Berhenti Paket Internet Indosat Ooredoo
6. Terakhir akan muncul pertanyaan "Apakah Anda yakin akan berhenti dari Paket Internet/Paket BB/Paket Nelpon&SMS?" Semua kuota Paket Internet akan hilang” lalu pilih 1 untuk melanjutkan.
Jika sudah tinggal tunggu balasan sms yang memberitahukan anda sudah berhasil berhenti langganan paket.


Cara Berhenti Pakat Internet Indosat via SMS
Cara yang berikut ini melalui sms, dimana cara ini lebih mudah dan cepat dari pada cara pertama tadi. Simak saja caranya lebih lanjut berikut ini.

➧ Caranya kalian ketik sms UNREG lalu kirim sms ke 363
➧ Setelah itu tunggu hingga ada balasan muncul ke nomor ponsel anda yang menyatakan atau memberitahukan bahwa anda sudah berhasil berhenti langganan paket.

Seperti itulah caranya jika kita ingin melakukan berhenti paket baik itu paket internet, BB, sms, dan nelpon khusus perdana Indosat. Saya katakan lagi ini berlaku bagi kalian yang menggunakan kartu Indosat, jadi pelanggan Axis jangan melakukannya dengan cara ini karena ada caranya tersendiri yang bisa anda lihat melalui: Cara Berhenti Paket Internet Axis.

Kurang lebih demikian cara melakukan unreg paket internet Indosat ooredoo, kalian bisa gunakan cara pertama maupun cara kedua mana yang paling kalian minati dan semoga informasi ini bermanfaat.

1 komentar so far

Oke lah boleh dicoba caranya, semoga bisa berhasil untuk mengatasi pulsa indosat yang tersedot

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon