25 Agustus 2017

Kisah Cinta Monyet Terkonyol Versi Anak SD


Assalamu'alaikum sobat jomblo bagaimanakah kabar hari ini? Semoga senantiasa dalam lindungan allah swt tentunya.

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman kisah percintaan seorang makluk yang berusaha menggapai impiannya untuk mendapatkan yang namanya “ pacaran”, bagaimana si rasanya pacaran apakah gurih,menyegarkan,lezat atau malah pahit kayak kulit jeruk? :V.

➭Oke langsung saja kita meluncur ke TKP.

Kisah Cinta Monyet Terkonyol

Cerita ini berawal pada tahun 2008 ya boleh di bilang cerita pengalaman pribadi si :D, kala itu saya sedang duduk di pinggiran jalan sebelah tempat saya bersekolah sambil menunggu jam masuk,pas lagi duduk sambil memandang ramainya jajanan sekolah tiba-tiba ada sosok makluk ter-subkhanallah dimuka bumi. Ia sedang berjalan dengan temanya, ia gadis berkulit putih agak indo kecinaan gitu dengan pipi agak tembem berambut panjang lurus seperti bidadari turun dari kayangan wkkkwk, dari situ lah saya terkena virus yang namanya “kasmaran” suit suit cie.. :V.

Hari demi hari saya makin penasaran tentangnya, makan bahkan tidurpun saya terbayang akan kecantikanya sampai pada akhirnya saya mencoba untuk membuat sepucuk surat ungkapan rasa, ya maklum lah kala itu memang blom banyak beredar phonsel seperti jaman sekarang. Jadi terpaksa saya membuat dengan media kertas itung-itung biar berkonsep kayak tahun 90-an ckckk  :V.

#Saat-Saat yang Mendebarkan

Kuserahkan surat tersebut melalui perantara temanya akan tetapi dia membalas surat tersebut dengan jawaban begini “maaf aku tak bisa menerima ungkapan mu, carilah yang lebih baik dariku”, sekian banyak surat dengan berbagai macam cara bahasa tapi di balas dengan jawaban seperti itu. Hati saya langsung pecah seperti serpihan gelas kaca yang pecah karna di lempar ke bebatuan, idih malangnya bukan main anak ini :V.

Akan tetapi saya belum menyerah, ku lontarkan jurus ke dua yang lebih dahsyat dengan kata yang lebih membuat gadis terpukau, ketika ku serahkan eh malah dia nangis blom lagi sebelum sampai ketangannya eh malah salah sasaran di karenakan surat tersebut ku lempar melalui jendela sekolah saat jam pelajaran. Kamu tahu kenapa? ternyata  malah bukan target utama yang mendapatkan alhasil dia juga nagis, hedeh apes untuk yang kedua kalinya. Kucoba untuk melanjutkan saat jam istirahat ku dekati dia ku raih tanganya tapi dia tak mengucapkan kata-kata hanya terdiam sambil merasa kaya takut gitu :V.

Pastilah semua teman-teman sekelasnya geger karna tindak kekonyolan ku menemui dia, di waktu itu saya tak sempat berpikiran kanan-kiri apakah masih ada gurunya atau tidak, eh malah ternyata guru kelasnya di belakangku. Jadi kemudian surat itu di ambil oleh pak guru lalu di ceritakan di depan kelas, haduh apes lagi hhhh.


#Penutup
Mungkin cukup sekian pengalamana cinta monyet terkonyol jaman sekolahku dulu waktu masih SD, semoga bisa menghibur pembaca tentunya :D.

Oh iya lupa, ada sedikit pesan moral dari saya :
“Jadilah pelajar yang giat, fokus, tekun dalam menggali ilmu baik itu ilmu formal maupun agama. Jangan  terlalu banyak bermain agar ilmu tersebut berguna bagi pribadi dan orang lain” :).

Semoga bermanfaat, Wasalamu'alaikum wr wb.
Jangan lupa baca juga : Mengapa Seseorang Susah Dapat Pacar

Artikel Terkait

Halo nama saya Irkham.


2 komentar

Wah seru dong y suratnya dibacain sama guru
Pasti bikin qm tambah pede
.
Terus mana isi suratnya?
Kok g ditulis?

Sory Sreowberry Mas :>)
sayangya sudah 10 tahun yg lalu jadi dh lupa, apalagi tulisnnya sampi 2 halaman. wkwkwk (Eh serius maksudnya)

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon