2 Nov 2016

Mengapa Seseorang Susah Dapat Pacar dan Apa Penyebabnya


Anda bingung bagaimana caranya mencari pacar yang baik dan kamu mengalami kesusahan dalam hal ini sehingga belum menemukan pasangan. Kira-kira apa yang menjadi penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar? Ada yang sebagian dari mereka untuk mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah untuk dapat pacar, kenapa ya?. Sehingga muncullah sebuah pertanyaan yang menarik seperti ini “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar”.


“Kenapa saya susah dapat pacar?” menjadi pertenyaan setiap orang yang sedang mencari pacar atau pasangannya. Dan hal tersebut berlaku untuk seorang cewek maupun cowok, walaupun cewk dan cowok sangat jelas berbeda. Ada beberapa tipe cowok yang susah dapat pacar, dan beberapa tipe cewek yang susah dapat pacar. Memang jodoh itu sudah ada yang mengatur, tetapi sebagai manusia biasa kita tetap harus berusaha agar tercapai yang kita inginkan. Kita tidak bisa diam diri begitu saja hanya untuk menunggu jodoh atau pasangan karena di bawah ini ada beberapa alasan mengapa seseorang susah memperoleh pacar.


1. Kuper alias Kurang Pergaulan
Kuper itu singkatan dari kurang pergaulan yang merupakan penyebab utama kenapa seseorang sulit memperoleh pacar? Jagi seseorang yang pergaulannya hanya dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka jadi tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan kalau dibiarkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya. Kurang percaya diri salah satunya disebabkan karena kurang pergaulan dan penyebab lainnya.

3. Terlalu Pendiam dan Pemalu
Penyebab yang ke-3 ini yang menjadikan cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool. Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar karena kabanyakan cewek lebih suka dengan pria humoris.

4. Terlalu Pemilih
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya. Bahkan tidak jarang akan terlalu tinggi keinginan dan tidak sesuai dengan dirinya. Akibatnya sudah bisa ditebak, kalau orang seperti itu susah dapat pacar.

5. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalau tidak..? itu semua pilihan dan yang akan menentukan tujuannya hanyalah anda sendiri. Kalau masalah sibuk dengan pekerjaan menurut saya oke saja karena pada dasarnya hidup itu hasus memiliki masa depan yang lebih baik, hanya saja jangan terlalu jauh dengan lawan jenis meski sedang sibuk bekerja.

Jadi pada bagian mana yang menjadi permasalahanmu, kalau memang anda belum punya dan ingin mamiliki pasangan coba mulai perbaiki dari sekarang. Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai penyebab seseorang susah dapat pacar.

Artikel Terkait

Load comments