Spesifikasi dan Harga Laptop Fujitsu Tablet PC T731

Kehidupan yang modern masyarakat kini telah menjadikan para vendor produk teknologi pun semakin menunjukkan taring dari waktu ke waktu dengan gencar untuk menghadirkan inovasi paling ciamik pada produk besutannya. Vendor teknologi asal Jepang, Fujitsu pun tidak ketinggalan untuk ikut bersaing. Salah satu produk yang digarap oleh fujitsu adalah tablet PC. Masyarakat di masa kini sudah semakin menginginkan berbagai hal dapat diselesaikan se-simple mungkin. Hadirnya tablet PC cukup menjawab akan hal tersebut.

Nah, Fujitsu punya salah satu produk tablet PC yang ciamik, yakni Laptop Fujitsu Tablet PC T731. Lantas, seperti apa spesifikasi dan harga dari tablet PC yang satu ini ?

Tablet PC Fujitsu T731 hadir sebagai laptop hybrid yang sederhana namun menarik dan sangat nyaman untuk digunakan menyelesaikan berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari pekerjaan mengetik, sampai dengan berbagai aktivitas yang layaknya dilakukan pada smartphone seperti mendengarkan music, browsing dan lain sebagainya.

Laptop Fujitsu Tablet PC T731

Masih tentang penampilan dari Laptop Fujitsu Tablet PC T731 ini, wajah yang ramping dan ada sentuhan yang nampak elegan merupakan salah satu cirinya. Ukuran yang simple, alias tidak terlalu besar menjadikan tablet PC yang satu ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.

Body dan Layar
Fujitsu menghadirkan Tablet PC T371 dengan membekali bodi yang terbuat dari alumunium kuat dan berkesan begitu eksklusif. Ukuran layar tablet PC Fujitsu T731 ini adalah 10.1 inchi dan resolusinya adalah 1280 x 800 piksel. Layar touchscreen yang responsive menjadikan penggunanya tentu semakin dimudahkan dalam mengoperasikannya.

Spesifikasi dan harga tablet PC ini pastinya tidak akan lengkap jika kita tidak menengok seperti apa bekalan performa yang dihadirkan oleh Fujitsu untuk produknya yang satu ini. Selesai dari tampilannya, mari kita bergeser membahas spesifikasi dan harga dalam hal performanya. Fujitsu T731 punya performa yang sudah pantas mendapatkan acungan jempol alias sudah cukup oke.

Prosesor Core i5 (2nd Gen)
Laptop tablet yang satu ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi kedua lengkap bersama bantuan Intel HD 3000 VGA guna memaksimalkan performa grafisnya. CPU Intel Core i5 (2nd Gen) 2540M yang berkecepatan maksimal 3.3 GHz tentu jadi salah satu perhatian yang sangat menarik dari tavlet PC yang satu ini. Chipset yang disematkan adalah Intel Turbo Boost Technology 2.0 yang keren di kelasnya. Soal penyimpanannya, Laptop Fujitsu Tablet PC T731 punya ruang penyimpanan sebesar 250 GB dan juga RAM sebesar 3 GB.

Kalau soal kenyamanan pengetikan pada keyboardnya, tak perlu ragu, spesifikasi dan harga yang cukup menarik menjadikan Fujitsu T731 hadir berbekal kualitas keyboard yang tangguh. Nah, sayangnya ada sedikit kekurangan dari tablet PC yang keren ini. Salah satu kekurangannya adalah tidak dilengkapi dengan webcam. Jadi, untuk kamu yang berniat memiliki tablet PC Fujitsu T731, rasanya kamu harus meredam keinginan untuk bisa video call menggunakan produk dari Fujitsu yang satu ini.

Info Harga
Harga pasaran dari Fujitsu T731 berkisar 10 jutaan untuk produk baru dan sekitar 4 jutaan untuk produk bekas. (update Janari 2021)

Selain memproduksi laptop, Fujitsu juga mempunyai smarphone dengan kualitas yang lumayan, diantaranya adalah :
Fujitsu Regza T-01D dan Fujitsu Arrows NX F-01F

Spesifikasi Laptop Fujitsu Tablet PC T731

Tahun Rilis 2011
Dimensi 297 x 233 x 39.0 mm
Berat 2 Kg
Layar 12.1 Inch (1280 x 800 Pixel)
Prosesor Intel Core i5 (2nd Gen) 2540M, 2.7 GHz
RAM 2 GB (DDR3), 2 slot
Kapasitas HDD 500 GB
Storage Speed 7200 RPM
Tipe Kartu Grafis Integrated Graphics
USB 2.0 4 Port(s)
Wireless Type IEEE 802.11 a / b / g / n, IEEE 802.11 ac
Baterai 3-cell, 51.2 WHrs