9 Mar 2018

Cara Logout Akun Bukalapak di Hp Android & Laptop


Bukalapak kita kenal sebagai situs online Indonesia yang populer, dengan hanya mendaftar akun, setelah itu kita dapat berbelanja secara online dengan berbagai fitur yang ada. Misalnya saja ketika kita belanja di Bukalapak melalui aplikasi Android kita bisa menggunakan fitur nego hingga harga jadi.

Usai melakukan login di akun bukalapak tentu saja supaya akun kita aman harus rutin melakukan logout kembali agar data kita tidak mudah diakses orang lain. Kalaupun kadang kita tidak sempat melakukan logout kalau saya sendiri biasanya aplikasi Bukalapak saya kasih kunci berupa pola juga aplikasi lain yang berisi data pribadi penting.

Berikut akan saya informasikan mengenai cara Logout Bukalapak baik melalui Hp Android dan Laptop / Komputer. Artikel yang berkaitan ini telah saya siapkan dibawah sebagai salah satu referensi buat kalian semua.

Logout Bukalapak via Aplikasi Android

Untuk logout dari Bukalapak yang pertama ini melalui aplikasi Android, memang tidak mudah ditemukan menunya terutama bagi kita yang baru mengenal dan menggunakan transaksi online via aplikasi Bukalapak.

1. Buka aplikasi Bukalapak dan pastikan Anda sudah Login terlebih dahulu.

2. Tab menu Akun di pojok bawah > lalu pilih Pengaturan Akun.

Cara Logout Akun Bukalapak di Hp

3. Setelah pengaturan akun terbuka, geser ke bawah dan temukan menu Logout.



Baca juga : Cara Bayar Bukalapak Melalui Transfer Internet Banking BRI

Logout Bukalapak via PC
Sedangkan cara logout lewat komputer lebih mudah kita temukan, caranya tinggal klik profil akun Bukalapak kalian di pojok kanan atas, kemudian pilih Logout.

Cara Logout Akun Bukalapak di laptop

Demikian cara logout akun Bukalapak dengan mudah, semoga informasi yang telah diberikan bermanfaat. Lanjutkan baca artikel selanjutnya cara logout akun Lazada. terima kasih

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon