12 Mar 2018

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Crystal SH825Wi, Desain Elegan


Mungkin memang Sharp belum tergolong sebagai pemain lawas dalam hal produksi smartphone. Kendati demikian, kita tentu tahu kalau Sharp sudah jadi pemain lawas dalam hal produk elektronik rumah tangga seperti televisi, kulkas, dan lain sebagainya. Tidak heran kalau bekalan pengalaman besar di dunia elektronika membuat Sharp pun dengan mantab berniat untuk terus menghasilkan produk smartphone-smartphone keren yang bahkan mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lawas.

Smartphone besutan Sharp tak bisa dianggap remeh. Termasuk salah satunya adalah Sharp Aquos Crystal SH825SWi. Spesifikasi dan harga ponsel pintar satu ini bolehlah untuk diacungi jempol.

Bicara soal spesifikasi dan harga, yang paling menarik perhatian pertama dari Sharp Aquos Crystal SH825SWi ini adalah tampilan layarnya. Rasio layarnya mencapai 78.5% dan ini menjadikan Sharp Aquos Crystal SH825SWi tampil tanpa bingkai layar, hanya terdapat space antara layar dengan frame di bagian bawah saja, dimana merupakan tempat kamera depan maupun mic dan logo AQUOS. Tentu ini menjadi desain layar yang unik bukan ?

Selain itu juga footprint mini dengan ukuran layar yang lumayan lega, yakni 5.0 menjadikan Sharp Aquos Crystal SH825SWi nyaman untuk digenggam. Desain ponsel sendiri juga begitu elegan dan ada kesan yang mewah karena dibuat cukup, tidak terlalu tebal juga tak terlalu tipis, membentuk siku miring yang ada kesan kristalnya yang membuat tampilan ponsel ini elegan. Sayangnya desain yang unik tersebut, dibalik itu Sharp belum memberikan proteksi layar untuk smartphone yang satu ini.

Sharp Aquos Crystal SH825Wi

Pastinya tidak hanya sektor spesifikasi layarnya saja yang menarik dari Sharp Aquos Crystal SH825SWi. Masih ada beberapa hal lagi dalam pembahasn spesifikasi dan harga Sharp Aquos Crystal SH825SWi yang menarik. Hadir berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar yang ada, Sharp Aquos Crystal SH825SWi punya bekalan speaker berteknologi ciamik.

Smartphone yang satu ini mengandalkan teknologi Direct Wave Receiver untuk penggunanya berkomunikasi via telepon, yang mana kalau pada smartphone pada umumnya hal ini mengandalkan speaker. Teknologi tersebut menjadikan pengguna bisa memperoleh kualitas percakapan telepon yang begitu jernih dan bahkan memungkinkan penggunanya untuk mengatur telepon dalam berbagai posisi yang pengguna inginkan.

Dapur Pacu yang Tangguh
Menengok dapur pacunya, Sharp Aquos Crystal SH825SWi dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Ponsel ini berjalan dengan OS Android versi v4.4.2 KitKat dan untuk bekalan RAM yang dibawanya sendiri adalah 1.5 GB. Sedangkan kalau ruang penyimpanan sendiri, Sharp memberikan memori internal berkapasitas 8 GB pada produk besutannya yang satu ini. Bekalan memori internal itu masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas sampai 128 GB.

Sharp Aquos Crystal SH825SWi punya bekalan kamera yang sudah cukup oke. Kamera belakangnya beresolusi 8 MP dengan LED flash dan beberapa fitur yang lain. Sedangkan kamera depannya tidak bersahabat dengan para pecinta selfie karena resolusinya hanya 1.2 MP.

Lihat juga : Spesifikasi & Harga Sharp Aquos 305SH

Harga
Dari sederet pembahasan spesifikasi dan harga Sharp Aquos Crystal SH825SWi, mari kita menuju ke pembahasan paling ujung, yaitu harga. Diperkirakan harga baru Sharp Aquos Crystal SH825SWi berkisar di angka 1.6 jutaan rupiah. Harga yang tidak terlalu tinggi tentu.

Spesifikasi Sharp Aquos Crystal SH825Wi

SIM / Jaringan Single SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 131 x 67 x 10 mm
Berat 141 g
Layar 5 inci, HD LCD Silikon S-CG 720 x 1280 pixels @ 294 ppi
Memori dan Penyimpanan Internal 8 GB dan Eksternel microSD up to 128 GB
RAM 1.5 GB
OS Android 4.4.2 KitKat
Processor Quad-core 1,2 GHz Cortex A7
GPU Adreno 305
Chipset Qualcomm Snapdragon 400
WLAN Wi-Fi (802.11 b/g/n)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan1.2 MP
Bloetooth v 4.0
Warna Hitam, Putih, Ungu
Baterai Li-Ion 2040 mAh (Non-removable)

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon