22 Apr 2018

Harga Oppo Mirror 5 dan Spesifikasi yang Mewah & Elegan


Oppo Mirror 5
Seolah Oppo tidak ada bosannya untuk menelurkan produk smartphone anyar untuk menuruti keinginan maupun kebutuhan para pengguna smartphone yang berbeda-beda dan semakin mengharapkan kecanggihan pada smartphone semakin modernnya zaman ini berjalan.

Nah, Oppo Mirror 5 adalah satu dari sekian banyak smartphone besutan Oppo yang memiliki sederet kelebihan. Bagaimana kelebihan dari spesifikasi dan harga Oppo Mirror 5 ini ? mari kita ulas lebih dalam lagi.

Desain dan Layar
Bisa dibilang keunggulan utama dari Oppo Mirror 5 ini terletak pada desainnya. Karena Oppo Mirror 5 mengusung desain yang begitu mewah dan Nampak elegan. Konsep two-tone yang diusung Oppo Mirror 5 inilah yang menjadikan kesan mewah dan elegan begitu nampak. Ditambah lagi juga bezel tipis yang modern semakin melengkapi kesan mewah dan elegan Oppo Mirror 5.

Sementara untuk layarnya sendiri, Oppo Mirror 5 mengadopsi layar IPS LCD Capcitive Touchsreen berukuran 5 inchi yang resolusinya 540 x 960 piksel. Layar Oppo Mirror 5 mampu menampilkan gambar dengan jernih dengan kerapatan lauyar mencapai 220 piksel per inchi. Interface yang dibekalkan cukup ciamik, yakni teknologi Color OS 2.1 sehingga dapat memberikan tampilan visual yang lebih oke.

Dapur Pacu
Untuk otaknya, Oppo menanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang gahar untuk Mirror 5 ini. Chipset tersebut berpadu dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 untuk semakin membuat performanya tangguh. Oppo Mirror 5 menjalankan system operasi Android versi 5.2 Lollipop dan pengolah grafisnya adalah GPU Adreno 306 yang sudah cukup untuk mendukung suguhan grafis ciamik. Lain daripada itu, untuk mendukung multitasking tanpa kendala, Oppo Mirror 5 hadir dengan bekalan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internal juga sudah lumayan besar, yakni 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Kamera
Kamera sering menjadi sektor yang diandalkan bagi Oppo. Rasanya hampir semua smartphone besutan Oppo diberikan bekalan kamera yang ciamik. Hal ini pun tak tertinggal pada Oppo Mirror 5. Sebagai smartphone di kelas menengah, Oppo Mirror 5 punya kamera belakang beresolusi 8 MP yang dapat menghasilkan gambar berkualitas hingga 3264 x 2448 poksel. Pada kamera belakangnya juga sudah disematkan LED Flash, ditambah lagi juga sederet fitur kamera seperti touch focus, face detection, geo-tagging dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar foto selfie tak perlu khawatir. Oppo tak pernah lupa untuk memperhatikan para pecinta foto selfie. Pada Oppo Mirror 5 sudah tersemat kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah cukup untuk menghasilkan gambar selfie berkualitas ataupun untuk video call yang lebih jelas.

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo F3 Plus

Harga
Bagaimana dengan harga Oppo Mirror 5 pada pembahasan spesifikasi dan harga ini ? Untuk sekarang ini, harga Oppo Mirror 5 dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah dan untuk bekas kurang lebih 1.2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Oppo Mirror 5

SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 143.4 x 71.2 x 7.7 mm (5.65 x 2.80 x 0.30 in)
Berat 160 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 68.9 cm2
Memori dan Penyimpanan Internal 16 GB dan Eksternel microSD up to 256 GB
RAM 2 GB
OS Android 5.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP
Bloetooth 4.0, A2DP
Warna Putih, Biru
Baterai Li-Po 2420 mAh (Non-removable)

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon