Intip Trend Model Baju Gamis Terbaru 2023 untuk Persiapan Lebaran

Setelah memasuki bulan suci Ramadhan maka sudah dipastikan sebentar lagi akan tiba yang namanya lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Bagi orang muslim itu sudah menjadi rutinitas atau kebiasaan setiap tahunnya. Bahkan persiapan lebaran ada yang sudah dilakukan sebelum bulan puasa telah mempersiapkan baju baru dan kebutuhan lainnya.

Apalagi pas menjelang lebaran sekitar 3 atau 5 hari sebelumnya banyak orang berbondong-bondong pergi ke pasar untuk membeli semua perlengkapan buat lebaran mulai dari baju baru hingga menu makanan spesial buat hari lebaran. Ada juga sebagian yang lebih memilih membeli baju gamis secara online, jadi tak heran selama itu banyak toko online ternama memberikan berbagai potongan harga untuk menarik pembeli.

Khususnya buat wanita bahwa Baju Gamis model trend terbaru menjadi pencarian utama, supaya tidak ketinggalan makanya perlu update apa saja yang menjadi trend popular model baju gamis buat lebaran saat ini. Semoga ini menjadi referensi yang menarik bukat kalian yang sedang mempersiapkan baju gamis buat lebaran nantinya.

Trend Model baju Gamis Terbaru 2023


1. Model Rayya

Trend baju lebaran yang satu ini cocok buat muslimah modern, terlebih anda bisa couple dengan pasangan mengenakan model Rayya tersebut. Trend fashion ini mungkin tidak hanya dipakai saat lebaran saja, ketika kondangan, merayakan ulang tahun atau acara lainnya juga sangat rekomendasi.

 
Gamis model ini biasanya berbahan : Blouse Blueberry premium (sleting belakang), Celana Kulot Katun Balotelly pinggang karet. Sedangkan untuk harganya yang kami ketahui kisaran 240 ribuan.

2. Gamis Kayana Syari, Maxi Dress Muslim Lengan Panjang Wanita Dewasa


Saat hari lebaran memang memiliki baju baru menjadi suatu hal yang menyenangkan, tapi moment bahagia terjadi bukan saat lebaran saja sebelumnya kita harus menjalani sebulan Pulasa Ramadhan terlebih dahulu dan pastinya perlu sebuah Variasi Masakan dari Telur bisa Kamu coba untuk buka maupun sahur.

3. Gamis Wolfis Motif Bunga Dawiya


Detail : Bahan Wolfis, Sleting Depan, Karet pinggang Belakang, Khimar ceruty 2 layer

4. Gamis modern simple Gladies terbaru 2023


Gamis terbaru 2023 modern simple Gladies ori by shofiya cantik modis simple, ini berbahan Mimosa dryfit, Kancing depan (Busui Friendly).

5. Gamis Polos Selvia


Spesifikasi : Bahan Mostcrepe Lotus (melar, adem), 2 tone dengan hiasan rempel, Sleting Depan, Tali Pinggang, Khimar pad antem layer depan.

6. Batik Couple Terbaru model Ardani

Buat yang suka motif batik plus couple dengan pasangan Anda, kami rekomendasikan model Ardani pasti keren dikenakan saat lebaran.


Detail : Bahan Wollycrepe kombinasi Batik, Gamis + Kemeja

7. Gamis Pesta Terbaru model Taliya


Jenis ini lebih simple dibandingkan dengan yang lain, akan tetapi tetap kelihatan cantik dan anggun baik dikenakan saat lebaran maupun dipakai sehari-hari.

8. Gamis Marbella


Bahan : Balotelli
Sleting depan
Tali Pinggang depan
Tanpa Kerudung

Gamis untuk Anak Perempuan


Selain untuk orang dewasa beberapa rekomendasi gamis untuk anak perempuan baik umur 2 tahun atau lebih. Ada beberapa model gamis trend terbaru untuk anak-anak guna persiapan lebaran tahun ini.

Gamis Anak Polos Nandia

 
Detail :
Bahan Maxmara Lotus (melar)
Sleting depan
Wudhu Friendly
Khimar

Gamis Balita Terbaru Gina


Detail :
Bahan Mostcrepe Renda
Kancing belakang
Bergo

Gamis Anak model  Gisel


Detail :
Bahan Mostcrepe Bordir tempel
Kancing belakang
Pinggang belakang karet
Bergo

Itulah beberapa Trend Model baju Gamis Terbaru untuk perempuan semoga menjadi inspirasi persiapan baju baru lebaran tahun ini. Memang ada banyak sekali model dan jenis gamis di luar sana, namun ini merupakan pilihan terbaik dari kami.

Penutup
Kami tidak menyediakan barang pakaian yang sudah disebutkan itu artinya kami hanya berbagi referensi buat kalian yang sedang mencari busana gamis model terbaru bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian semua khususnya wanita.