7+ Kode Dial Paket Internet Indosat Murah

paket internet murah indosat
Saat ini orang-orang dianjurkan untuk di rumah saja kalau memang tidak ada keperluan yang begitu penting. Dengan begitu kode dial Indosat murah menjadi yang di cari banyak orang untuk menemani online buat bekerja, belajar, dan bersosial media di rumah.

Lain provider kode dial Telkomsel murah juga memberikan layanan berbeda untuk pelanggannya. Perlu kalian ketahui meski ini merupakan kode dial paket internet Indosat terbaru, prakteknya tidak semua pelanggan mendapatkan dengan mudah. Kalau memang beruntung setelah kamu input kode dial ini bakalan mendapatkan kuota dengan harga super murah.

Kamu bakalan mendapatkan banyak kuota dan harga beragam tergantung kode dial mana yang bekerja pada kartu Indosat Ooredoo. Tahun 2020 ini nampaknya jaringan Indosat cukup stabil sehingga banyak pelanggan baru, pantas belakangan ini sering masuk top tren media social.

Berikut ini beberapa daftar kode dial Paket Internet Indosat

Paket internet yang ditawarkan oleh Indosan Ooredoo ini merupakan harga paling murah bagi yang berkesempatan. Tapi perlu Anda ketahui juga bahwa promo dari paket ini bakan hanya bisa didaftarkan sekali. Itu artinya besar kemungkinan kamu tidak bisa mendapatkan lagi untuk daftar dial ke dua kalinya.

Paket 4 GB Indosat dengan harga Rp 20.000

  1. Langkah pertama kamu cukup dengan dial angka *929# lalu tekan call di ponsel
  2. Kemudian akan muncul beberapa menu opsi
  3. Kamu pilih Internet 4 GB, 30hr, Rp20rb. Biasanya dipilihan poin nomer 3, namun tidak menutup kemungkinan beda ponsel beda urutan opsi.
  4. Setelah memilih kapet 4GB notifikasi akan muncul biasanya melalui sms bahwa paket internet Indosat telah berhasil didaftarkan.

Rahasia kode dial Indosat lainnya :

Kode / dial paket murah indosat *123*111#
*123*88#
*123*888#
*123*2#

Jika kode promo pertama belum berhasil, lakukan lagi dengan mencoba dial berikutnya hingga berhasil. Maka selamat jika Anda sukses mendapatkan paket internet murah. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada promo maupun rahasia kode khusus selanjutnya.

Paket Extra 10 GB dengan harga 25 ribu

- Buka panggilan lalu dial angka *123*222*3#

- Pilih Beli untuk mendapatkan paket Extra indosat ooredo 10GB (3GB 24 jam, 7GB paket malam, dan 3GB Booster Apps) Rp25rb. Kecepatan dan masa aktif sesuai paket awal.

kode dial paket internet indosat
 
Paket IM3 Yellow 1 GB + 2 GB Rp 6.000/3 hari
*933*965*6*4*3#

Paket 20 GB + gratis panggilan 30 menit kesemua operator
*933*965*4#

Baca juga :
- Cara Cek Nomor Indosat
- Cara SMS Murah ke Luar Negeri

Itu dia daftar kode dial paket internet indosat ooredo, semoga saja kamu beruntung dan mendapatkan promo data dengan harga murah. Apakah kalian juga punya trik internet murah Indosat terbaru yang belum kami ketahui, coba smpaikan melalui komentar ya.

Sekedar informasi tambahan bahwa Indosat memiliki layanan paket Freedom Combo yang merupakan paket langkap dan terbaik. Dengan pekat tersebut pelanggan jadi tidak khawatir kehilangan sisa kuota dikarenakan adanya layanan data Rollover yang artinya sisa kuota setalah mas aktif habis menjadi masih bisa digunakan pada bulan berikutnya.

Info lebih lanjut, klain bisa klik disini Cara Daftar Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo.