Suara Kata Hero Alucard di Mobile Legends dan Arti Indonesia

Tags


Alucard menjadi hero andalan ketika kita bermain di tier Master dan GrandMaster (GM) sering first pick hero tersebut. Memang kalau pada tingkat Ranked di atasnya Alucard bukanlah pilihan yang tepat kecuali pro player yang memainkannya. Tahu sendiri lah sekaran sudah banyak sekali hero pilihan yang jauh lebih bagus ketimbang harus menjadi beban Tim karena menggunakan hero Alucard.

Hero Alucard dalam game Mobile Legends memiliki latar belakang terlahir di ibukota Empire. Orang tuanya pernah menjadi Mentor Order of Knight dari Tigreal. Dalam salah satu misi percobaaan Order of Knight, Tigreal yang terlalu percaya diri menyebabkan orang tua Alucard mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkannya dari iblis. Karena tidak terima akan hal itu, akhirnya Alucard pergi ke wilayah dari para iblis untuk mencari orang tuanya.

Jika sering memakai hero ini tentu saja tak asing dengan suara dan kata-kata yang diucapkannya saat sedang pemilihan Hero, peperangan dalam permainana, hingga ketika mati oleh musuh Alucard juga mengeluarkan kata perpisahan.

Karena penasaran dengan kata-kata yang diucapkan masih menggunakan bahasa Inggris, sebagai penggemar hero Alucard tentu pengen tahu sebenarnya kata yang diucapkan itu maknanya apa kalau ditranslate ke dalam bahasa Indonesia, mari kita simak lebih lanjut.

Sekarang ini juga voice hero Mobile Legends banyak yang suka setting menjadi bahasa Jepang, mau tahu caranya? simak dulu disini : Cara Ubah Voice Hero Mobile Legends jadi Bahasa Jepang

kata kata hero alucard

Kata-kata karakter Hero Alucard


Saat Pemilihan Hero

"Nothing lasts forever, we can change the future."
Tak ada yang abadi, kita bisa mengubah masa depan 

Ketika Alucard Bergerak  atau mengeluarkan skill

"Hey, not bad!"
Hey, tidak buruk!

"Everything will come to an end."
Segalanya akan berakhir

"Killing is always better than giving mercy."
Membunuh selalu lebih baik daripada sok ngasih hati

"Let me show you the art of killing!"
Biar ku tunjukkan padamu seni membunuh

"I'll never be your friend!"
Aku tak akan pernah menjadi temanmu

"I smelled the stink of monster!"
Aku mencium bau monster

"Enjoy your last meal."
Nikmati makanan terakhirmu

Saat Mati

"I don't want to die..."
Aku tak ingin mati...  

Itulah kata-kata hero Alucard dalam game Mobile Legends yang sering anda mainkan bareng teman, semoba bisa memberi wawasan buat kalian yang ingin mengetahui makna setiap kata yang diucapkan oleh Alucard.

Kata-kata tersebut bisa saja berubah, bertambah atau malah berkrang, tergantung dari update oleh Montoon sebagai developer. Jika ada yang kurang benar mohon bantu koreksi, tapi jangan dibully :)

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon