Cara Ubah Voice Hero Mobile Legends jadi Bahasa Jepang

Tags


suara hero mobile legends jepang
Game mobile legends hingga kini masih menjadi game candu untuk para pemainnya, dan hampir setiap kalangan muda tua memainkan game moba android yang satu ini. Kesuksesan game mobile legends di Indonesia terlihat ketika diadakan sebuah turnamen disitu banyak sekali penonton. Terlebih adanya dua hero dari Indonesia yaitu Kadita dan Gatot Kaca yang menjadi daya tarik masyarakat.

Buat kalian yang gamer akan game ini mungin sering menonton para pro player kelika live streaming di YouTube, kadang mereka mengubah suara hero menjadi bahasa Jepang. Sebelumnya suara hero Mobile Legends dalam bahasa jepang (Japanese Voice Over), hanya bisa dinikmati di Advance Server dan sekarang sudah di Original Server.

Bagi yang suka anime pasti tidak asing lagi ketika mendengarkan atau yang suka memainkan game Jepang seperti Onmyoji Arena. Hero berbahasa Indonesia, masih hanya layla saja yang bisa di ganti ke bahasa Indonesia dengan pengisi suara artis asal Indonesia yaitu Jessica Iskandar.

Lantas bagaimana cara suara rubah Mobile Legendsmenjadi bahasa Jepang? karena dengan versi Jepang ini kamu bisa mendengarkan bahasa / suara hero yang unik karena menggunakan bahasa asing, dan istimewanya semua hero sudah ada versi bahasa Jepangnya, mungkin akan terkesan lucu karena kita seakan akan sedang menonton film anime.

Cara Ubah Voice Hero Game Mobile Legends jadi Jepang


1. Pertama kalian buka game Mobile Legends terlebih dahulu, kemudian pada tampilan utama kamu klik ikon Pengaturan yang terletak di kanan atas berbentuk gerigi.

cara ubah suara hero ml jadi jepang

2. Tab tombol bahasa untuk meruah bahasa Indonesia menjadi Jepang


3. Kemudian pilih Bahasa Jepang (yang tulisan Jepang). Kemudian Anda akan diminta untuk Restart game agar ada perubahan, pilih Ya/Restart.

4. Setelah masuk ke game lagi , silahkan kamu masuk kembali ke pengaturan lalu ceklis pada bahasa Jepang.


5. Terakhir Restart dulu gamenya , maka setelah itu kamu sudah bisa mengubah bahasa game mobile legends menjadi bahasa Jepang.

➧ Baca ini : Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Secara Permanen

Setelah restart, silahkan pilih hero manapun yang ingin kamu cek suaranya, mereka sudah berbahasa jepang, entah itu Gusion, Harit, Alucard, dan hero lainnya.

Nah sampai disini sudah selesai, cukup mudah bukan? Cara merubah suara hero Mobile Legends sekarang bisa amu praktekan dan ubah sesuai keinginan. Karena tidk hanya tersedia dalam bahasa Jepang ada pilihan lain seperti bahasa Itali, Portugal, Turki, dan China.

This Is The Newest Post
Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon