3 Tips Mendapatkan Pacar Pada Saat Liburan


tips dapat pacar saat liburan
Jomblo merupakan julukan khusus dan juga sangat melegenda bagi orang-orang yang tidak memiliki pacar. Bagi kamu yang jomblo jangan berkecil hati dulu ya, karena ada pepatah mengatakan “Mendung Belum Berarti Hujan dan Jomblo Bukan Berarti Tidak Laku.” Sebagai seorang jomblo, kamu tentunya sering merasa kesepian dan menganggap bahwa hidup yang kamu jalani terasa sangat kosong. Ya salah kamu sendiri kenapa kamu jomblo.

Untuk melepas status 'Jomblo' yang melekat pada diri kamu, hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mencari sosok seseorang yang mau menjadi pacar kamu dan mau menerima kamu apa adanya. Mencarinya juga gampang kok, salah satunya pada saat liburan. Karena tentunya ada banyak sekali orang yang belum kamu kenal sebelumnya.

Nah, dari banyaknya orang tersebut kamu bisa deh mencari salah satu orang yang mungkin bisa jadi pacar kamu. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pacar di tempat wisata pada saat liburan, berikut 3 Tips Mendapatkan Pacar Saat Pada Saat Liburan. Kira-kira  apa aja ya tipsnya? Berikut ketiga tips tersebut!

1. Berpenampilanlah yang Rapi


Wanita tidak selalunya menyukai pria yang ganteng dan pria tidak selalunya menyukai wanita yang cantik. Namun sangat menyukai seseorang yang berpenampilan rapi. Buat apa ganteng dan juga cantik kalau tidak bisa berpenampilan rapi. Penampilan yang rapi juga menjadi daya tarik lawan jenis untuk menyukaimu.

Maka dari itu, ketika kamu akan melakukan traveling, usahakanlah dengan semaksimal mungkin untuk berpenampilan rapi. Dengan begitu, lawan jenis akan memiliki perasaan suka pada kamu. Kalau tidak percaya, silahkan dicoba.

2. Tebar Pesona ke Lawan Jenis


Setelah berpenampilan rapi, tips selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan pacar saat liburan adalah dengan tebar pesona ke lawan jenis. Sebelumnya, kamu juga harus mencari target terlebih dahulu. Carilah orang di sekitar tempat wisata yang mungkin kamu suka. Karena cinta berawal dari pandangan pertama.

Hati-hati juga jangan sampai kamu salah target, apalagi kalau target yang kamu pilh sudah memiliki pasangan. Bisa-bisa kamu nantinya mendapatkan masalah yang sangat besar dan dicap sebagai pelakor atau perusak hubungan orang.

Jika kamu tidak ingin hal tersebut terjadi, carilah target yang sesuai dan juga matang. Setelah kamu menemukan target yang sesuai, langsung saja deh tebar pesona ke orang yang kamu suka. Tapi ingat, tebar pesonanya juga jangan berlebihan. Bukan suka, namun target kamu pilih nantinya akan merasa ilfil saat melihat kamu.

Jadi, tebar pesonanya ya biasa-biasa saja. Contohnya memberikan senyuman ke target yang kamu suka ataupun mengedipkan mata sebagai kode tanda bahwa kamu suka dengan target yang telah kamu pilih.

3. Ajaklah Berkenalan


Setelah kamu berpenampilan rapi dan juga sudah tebar pesona ke lawan jenis, maka yang harus kamu lakukan adalah dengan mengajaknya berkenalan. Jangan takut ditolak, cobalah terlebih dahulu. Karena mencoba itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Ajaklah target yang telah kamu pilih untuk berkenalan dengan kamu.

Setelah berkenalan, jangan lupa juga untuk meminta kontak pribadinya. Bisa nama Facebook, nomor WhatsApp, maupun ID Line. Dengan begitu kamu bisa berhubungan dengan target yang kamu suka melalui sosial media. Buatlah orang yang kamu suka juga menyukaimu.

Jika kamu merasa orang yang kamu suka juga menyukaimu, langsung saja jangan menunggu waktu lama. Nyatakan cintanya langsung di tempat wisata tersebut. Jika nasibmu sedang baik, maka cintamu akan diterima.

Namun jika nasibmu sedang tidak baik dan cintamu ditolak oleh orang yang kamu suka, kamu jangan berkecil hati :). Cobalah terus untuk melakukan ketiga tips tersebut agar kamu bisa langsung segera mendapatkan pacar. Semoga Bermanfaat!

➧ Baca juga : Caba 3 Objek Wisata Ini Biar Cintamu Diterima

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon