Cara Membuat Story, Nama, Info dan Kirim Pesan Kosong di WhatsApp

Update WhatsApp terbaru kali ini adalah dapat mengunci dengan sidik jari dari pengaturan aplikasi itu sendiri. Kemudian kabarnya bisa bikin kirim pesan kosong di WhatsApp ya? Memang beerapa hari lalu saya sempat melihat bahwa teman saya menerima sebuah chat kosong dari seseorang. Karena penasaran akhirnya saya googling dan menemukan caranya dari beberapa sumber, itu berhasil beneran bisa kirim pesan kosong.

Tidak hanya itu trik ini juga bisa bikin nama kontak WhatsApp kosong, Story, Nama WhatsApp, Info, hingga mengirimkan sebuah pesan kosong sekaligus ke beberapa kontakmu di WhatsApp sekali klik langsung beres deh.

Yang kita tahu sebagai pengguna WhatsApp adalah sebuah layanan berbasis chatting gratis, walau kabarnya akan berbayar tai itu masih samar-samar artinya belum 100% terealisasi tahun 2020 ini. Yah masih kabar kabar saja yang dimuat dalam beberapa portal berita popular. Baik langsung saja kita simak update teknologi WhatsApp yang lama tapi rasa baru, untuk yang belum tahu.

Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp


Pada dasarnya trik mengirim pesan kosong tidak bisa dilakukan tanma menginstall sebuah aplikasi tambahan dari Play Store. Tida seperti ketika kita hendak membuat tulisan tebal di WhatssApp yang cukup menyertakan dua bintang yang mengapit tulisan, contoh *TEBAL*

1. Pertama kita perlu download dan install aplikasi Blank Message via Play Store.
2. Setelah aplikasinya terinstall matikan dahulu jaringan internet lalu buka Blank Messages

3. Aplikasi Blank Message terbuka, berikutnya kamu bisa pilih antara Rows dan Characters.
Pilih Rows dan tentukan Number of rows untuk pesan kosong memanjang ke bawah.
Pilih Characters dan tentukan Number of Characters untuk membuat pesan kosong yang memanjang ke samping.

cara kirim pesan kosong di whatsapp
 
4. Klik Send serta aktifkan jaringan internet ponsel Android kamu, kemudian pilih nama dan kontak di WhatsApp atau pilih beberapa untuk kirim pesan kosong ke banyak temen kamu.

Lalu, Bagaimana Cara Membuat Story, Nama, dan Info WhatsApp?

Sebenarnya sama menggunakan satu aplikasi Blank Messages, yang perlu kita perhatikan adalah ada urutan urutan membedakan antara bikin pesan kosong dengan membuat nama, story maupun info kosong di WhatsApp.

1. Langsung saja buka kembali aplikasi Blank Messages

2. Kamu pilih Characters dengan cara cek list pilihan itu, kemudian Number of character biarkan 1

3. Disini yang membedakan kamu Klik Clipboard, tutup aplikasi Blank Message

blank message
 
4. Kemudian buka setelan WhatsApp, tab profil untuk merubah nama dan info menjadi kosong silahkan paste (tempel) disana. Begitu juga kalau mau bikin story kosong di WhatsApp juga silahkan paste disana.

 
Itu dia cara bikin nama, info, story dan juga sebuah pesan kosong (Blank Messages) di WhatsApp, semoga bermanfaat ya. Kalau kamu masih penasaran tentak tips dan trik seputar WhatsApp yang lainnya bisa baca artikel ini, 8 Trik WhatsApp Populer.

Add Comments


EmoticonEmoticon