Harga Samsung Galaxy A10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

harga samsung galaxy a10
Kita tahu vendor asal Korea Selatan ini terus updater smartphone unggulan mereka, demi menarik hati konsumen, kita tahu sekarang pasar ponsel semakin ketat persaingannya dengan Tiongkok. Dengan adanya Samsung Galaxy A10 tentu menginginkan semoga bisa diterima dengan baik oleh banyak penggemar.

Galaxy A10 ini telah meluncur sejak tahun 2019 lalu, memang kami telat dalam mengulas ponsel tersebut. Setelah melihat adanya perubahan harga terbaru tentu menjadikan kami tertari untuk membahas kembali. Mungkin saja banyak dari kalian masih menunggu turun harga baru berniat untuk membali Samsung A10 yang akan kita ulas review lebih lanjut lagi.

Layar HD+


A10 bakalan menjadi jawaban untuk pemburu smartphone entry level Samsung. Bahkan untuk penampilan Samsung Galaxy A10 kini tampil sudah lebih modern dengan penerapan panel HD+ berukuran 6.2 inch. Ditambah guna menyempurnakan visual yang ditampilkan maka Samsung mendukungnya dengan konsep layar Invinity-V.

Siap Memotret dengan Kamera Utama


Desain Galaxy A10 memiliki bodi yang ramping sehingga nyaman dalam genggaman tangan. Tak hanya itu, Samsung turut memoles bodi ponsel ini dengan sentuhan warna solid seperti hitam, biru, dan merah.

Selanjutnya disektor kameranya Anda bakal siap memotret dan mengabadikan setiap momen dengan memanfaatkan kemera utama 13MP, serta kemera depan 5MP. Bahkan Anda juga dapat mengkreasikan hasil foto dengan fitur-fitur kekinian seperti AR stickers, stamp, dan filters.

Smartphone Samsung Galaxy A10 diperkuat dengan prosesor octa core, sehingga dipastikan semua kebutuhan harian Anda dapat berjalan dengan lancar. Serta, dukungan lainnya yaitu tertanam baterai berkapasitas 3400 mAh. Samsung juga mencoba memperkenalkan kesederhanaan saat membuka kunci layar, caranya dengan hanya melakukan pemindai / pengenalan wajah (face unclock). 

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A10

SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 155.6 x 75.6 x 7.9 mm
Berat 168 g
Layar 6.2 inches, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori dan Penyimpanan Internal 32 GB dan Eksternel microSD up to 512 GB
RAM 2 dan 4 GB
OS Android 9.0 Pie
CPU Octa-core (2x1.6 GHz Cortex-A73 & 6x1.35 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP2
Chipset Exynos 7884 (14 nm)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan5 MP
Bloetooth 5.0, A2DP, LE
Warna Hitam, Biru, Merah, gold
Baterai Li-Ion 3400 mAh - Non-removable

Harga Samsung Galaxy A10

Berdasarkan pantauan kami di eberapa jual beli online A10 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.450.000.

Sebuah penilaian dari salah seorang konsumen :
Sebelumnya saya pakai samsung galaxy J, terus ganti jadi ini karena dengar-dengar gak jauh beda. harganya juga terjangkau, tapi tetep menomorsatukan kualitas. memorinya ga pelit, jatohnya cenderung lebih tinggi daripada smartphone sekelasnya.

Terus kalau dari kamera kualitasnya juga ga kalah memuaskan. bagus banget kamera depannya sampai 5MP gitu dan kalau buat kamera belakang juga ga kalah bagus. soal tampilan juga gak kalah memuaskan. karena serasa megang smartphone high end

Add Comments


EmoticonEmoticon