Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea di Android Buat Penggemar K-Drama

aplikasi nonton drama korea

Drama Korea memang sedang hits untuk sekarang ini. Banyak yang menyukainya mulai dari kalangan remaja, hingga orang tua dewasa, apalagi ibu-ibu. Kesukaan tersebut terjadi tak lain karena jalan ceritanya yang cukup bagus dan aktor serta aktrisnya bisa dibilang sangat cantik atau tampan. Episode demi episode tak pernah dilewatkan sekalipun.

Namun, yang menjadi kendala untuk menonton drama Korea yang lagi hits sekarang ini adalah karena tak banyak stasiun TV lokal yang menayangkannya. Agar tak ketinggalan tayangan drama Korea favorit, beberapa orang rela membeli DVD atau bahkan menontonnya secara streaming. Hal ini tentu tak lepas karena saat ini banyak sekali aplikasi untuk menonton drama Korea yang ada di Android.

Akan tetapi, memang untuk memilih aplikasi yang tepat harus sangat diperhatikan. Karena tidak semua aplikasi memiliki update terbaru tentang drama Korea yang sedang tayang. Bagi kamu yang mau nonton drama Korea dari smartphone, ada sejumlah aplikasi nonton drama Korea di Android yang sering banget direkomendasikan. Apa saja?

KDrama
kdrama

Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Droid Mobi ini dapat membuat kamu menonton film secara online dan pastinya gratis. Jika kamu ingin menemukan drama yang sedang ditayangkan di Korea, maka aplikasi yang satu ini adalah jawabannya. Kamu bisa menemukan aneka drama yang sedang tayang atau bahkan yang sudah tamat. Nantinya, aplikasi ini akan selalu update tentang drama yang sedang tayang. Sehingga kamu pun tak perlu ketinggalan.

Netflix

Aplikasi nonton drama Korea di Android ini memang sangat populer dan cukup banyak yang menggunakannya. Awal kedatangannya di Indonesia terjadi pada sekitaran tahun 2016. Namun, aplikasi yang satu ini tidak gratis, alias kamu harus membayar langganan untuk menikmati semua film ada acara TV yang ada di sini.

Netflix sendiri memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi yang lainnya. Yaitu, sudah ada subtitle bahasa Indonesia yang mana beberapa aplikasi tidak memberikan fitur satu ini. Namun, kamu memang harus bersabar karena Netflix sendiri cukup lambat dalam meng-update film yang mereka miliki.

VIU

Jika kamu mencari aplikasi nonton drama Korea di Android yang menyediakan fitur subtitle dan tentunya selalu update, maka kamu bisa mengunduh VIU di ponselmu. Bahkan tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengunduh konten film yang ada di VIU sehingga bisa memutarnya secara offline. Hal ini juga dapat membantumu dalam menghemat kuota internet.

Kamu bisa men-download dalam kualitas SD (Standard Definition) atau juga HD (High Definition). Kamu bisa bebas menonton serial TV, film hingga acara musik secara gratis. Namun, jika kamu ingin terbebas dari iklan-iklan yang bertebaran, maka kamu bisa beralih ke langganan VIU premium.

VIKI

Aplikasi nonton drama Korea di Android ini memiliki sejumlah kelebihan. Kamu bukan hanya dapat menikmati film-film atau serial dari Korea, tapi juga bisa dari negara lainnya seperti Taiwan, Cina, Jepang, dan juga Thailand. Bahkan kelebihan lainnya juga ada pada aplikasi ini yang menyediakan ragam bahasa sebagai subtitle-nya. Katakanlah seperti Inggris, Spanyol, Cina dan sebagainya.

Kamu bebas streaming dengan Wi-Fi atau dengan kuota internet yang kamu miliki. Selain itu, yang lebih menariknya lagi adalah, aplikasi ini juga menyediakan fitur chat agar kamu bisa berinteraksi dengan sesama penonton yang lainnya. Jadi, bakalan lebih seru lagi.

Aplikasi iFlix

Aplikasi nonton drama Korea di Android yang satu ini sangatlah direkomendasikan buat kamu. Karena di sini, kamu tak hanya bisa menikmati drama Korea yang ada saja. Kamu juga bisa menikmati film-film Hollywood yang disediakan dan bisa diunduh secara gratis maupun ditonton secara streaming.

Lebih menarik lagi dari iFlix adalah aplikasi yang satu ini juga menyediakan halaman yang dikhususkan untuk anak-anak. Tayangan yang disediakan pun memang khusus untuk anak-anak. Serta ada subtitle bahasa Indonesia yang buat kamu tak perlu bingung menerjemahkan film yang kamu tonton.

Nah, itulah aplikasi nonton drama Korea di Android yang bisa kamu unduh di ponsel. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang suka nonton.

Add Comments


EmoticonEmoticon