Cara Nambah Impostor Lebih dari Satu Game Among US Jadi Lebih Seru

Game saling tuduh yang sedang hangat di dunia maya kali ini memiliki salah satu peran bernama Impostor, ialah figur jahat bersama-sama yang perlu ditaklukkan Crewmate di game Among Us. Tetapi untuk pemain sebagai Impostor malah peranan ini dapat benar-benar hebat sebab pekerjaannya cuman menghabisi Crewmate.

Jika Crewmate harus bekerja bersama mengakhiri task atau visi secepat-cepatnya supaya menang, malah Impostor dapat juga bekerja bersama. Game Among Us sediakan opsi supaya Impostor bukan hanya 1 bahkan juga dapat sampai 3 Impostor sekalian.

Jumlah Impostor yang semakin banyak akan membuat permainan makin hebat serta makin panjang alias tidak cepat usai. Tambah lebih seru bukan?

Bagaimanakah cara menambahkan Impostor di Among Us? Gampang, pertama kali Anda harus jadi Host atau yang membuat tempat permainan. Ini langkahnya selengkapnya:

 

impostor among us
 

1. Setelah masuk di dalam halaman awal game Among Us pilih menu Online dan lanjutkan ke menu Create Game di bagian Host.

2. Berikutnya Anda tentukan arena permainan atau map: The Skeld, Mira HQ, Polus.

3. Kemudian pilih jumlah Impostor mulai dari hanya satu, dua, bahkan tiga Impostor yang Anda inginkan.

4. Terakhir tentukan jumlah total pemain. Apabila sudah langsung saja pilih Confirm. Mudah sekali bukan?

Nanti pada waktu proses loading game, Impostor akan mengenali siapa pemain lain yang jadi Impostor. Hafalkan nama mereka supaya Impostor tidak salah mendakwa waktu kita melakukan voting di Emergency Meeting.

 

Nah mungkin itu saja cara menambah impostor lebih dari satu di game Among Us, semoga permainannya jadi makin hidup dan seru.