5 Situs Tempat Download Film Indonesia Terbaik

Kegiatan nonton film tetap jadi kegiatan favorit untuk beberapa orang guna isi waktu luang. Film jadi selingan yang memikat suasana sebab kamu dapat memilih sesuai keinginan dari beberapa jenis film untuk dilihat.

Industri film kini samakin tahun terus berkembang dari sekian waktu, baik dari sisi kualitas pemainnya atau teknologi yang dipakai. Bahkan juga dengan tehnologi CGI, kamu tak perlu pergi jauh-jauh untuk dapat menikmati satu video yang memikat. Walaupun telah melihat film di bioskop, tapi ada banyak orang yang menyukai melihat film yang serupa berkali-kali.

Website unduh film sekarang jadi salah satunya opsi pilihan terhebat sejak kita tidak dapat kembali melihat di bioskop sebab adanya wabah sejumlah bioskop ditutup. Apa lagi untuk kamu yang tidak mau boros paket internet sebab streaming film, kedatangan situs penyedia download film opsi terhebat ini tentu saja benar-benar menolong supaya kamu dapat tonton secara offline.

 

situs tempat download film
 
Nah, dari pada semakin ingin tahu, mending langsung baca dan simak lima situs unduh film sub Indonesia legal serta ilegal sedetailnya di bawah ini.

Disney+ Hotstar


Sudah ada di Indonesia mulai bulan Agustus lalu, Disney+ Hotstar beralamatkan (https://www.hotstar.com/id) sekarang menjadi pilihan baru untuk kamu yang cari web unduh film pilihan.

Website ini mempunyai beberapa pilihan kelompok dimulai dari film keluarga, humor, sinetron, seram, serta ada banyak yang lain yang dapat kamu tentukan sama kegemaran.

Disana tersedia jenis film apa saja? Tenang! Sebab kamu dapat juga mendapati deretan film Hollywood terkenal, film China, bahkan juga film India.

Sama halnya dengan Netflix, unduh serta tonton streaming di Disney+ Hotstar perlu langganan dahulu dengan biaya sebesar Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 untuk per tahun.

IndoXXI


Salah satunya tempat unduh film bioskop populer, yakni IndoXXI, benar-benar sering kali tukar domain sebab website ini tiada henti dikunci Kemenkominfo. Sebagai tempat favorit kami ketika mencari film Indonesia terbaru, maka selalu update alamat IndoXXI agar sewaktu-waktu berubah bisa langsung tahu.

Dapat disebutkan, website ini mempunyai penampilan yang simpel tiada hingga mempermudah kamu agar bisa langsung unduh film terkini secara cepat.

Jenis filmnya komplet, dimulai dari film action, comedy, romance, sampai film seram terhebat dapat juga kamu dapatkan di IndoXXI. Terlebih tersedia pilihan menu negara untuk menemukan film sesuai kategori.

Ganool


Berikutnya adalah Ganool, jadi salah satunya website yang populer untuk unduh film. Ganool mempunyai koleksi film memikat baik dari dalam negeri atau luar negeri. Cara untuk dapat download film indo yakni dengan berkunjung ke website ganool.bz lalu kamu dapat cari judul film yang diharapkan ke kotak penelusuran.

Selanjutnya click film yang disebut sampai ada halaman baru, scroll sampai ke bawah sampai mendapati menu unduh links. Kamu dapat memutuskan satu dari link unduh itu.

Layarkaca21


Alternatif lain dari IndoXXI, ini cukup populer selaku website untuk unduh film bioskop Indonesia. Kamu dapat memutuskan beberapa film koleksi Layarkaca21 dari beberapa negara dengan beberapa jenis film. Dimulai dari drama korea, film India atau beberapa film box office kreasi rumah produksi Hollywood. Disamping itu di website LK21 juga ada subtitle Indonesia dengan automatis.

Rebahin


Jika kamu benar-benar suka unduh film gratis, kamu tentu tidak asing dengan kembali dengan situs unduh film namanya Rebahin, kan?

Website yang ini benar-benar tidak asing kembali di kelompok pencinta film sebab disana sediakan beberapa pilihan film yang cukup komplet, terhitung drama Korea terkini.

Cukup dengan berseluncur di Rebahin, kamu dapat unduh film subtitle Indonesia dengan gampang. Justru, Rebahin menjadi tempat terhebat buat unduh film Indonesia.

Bagaimana? Manakah situs download film gratis menjadi pilihan terbaik kamu, mudah-mudahan ini menjadi referensi yang bermanfaat.

Tips Cara Download Film melalui HP

Kalau kamu sering kesusahan ketika hendak download melalui smartphone, berikut kami akan berikan kamu sedikit tips tambahan:

- Menggunakan UC Browser

- Kemudian setelah itu kamu buka alamat link melalui browser tersebut hingga film pilihanmu terputar.

- Dan tombol download ada di sebelah bawah, tentunya dengan UC Browser akan memberi proses loading lebih cepat.