Cara Meng Unfollow Pertemanan di Mobile Legends

Game moba analog 5v5 semakin kesini banyak digandrungi berbagai kalangan player, semakin asyik karena kita bisa menambah pertemanan di Mobile Legends, jadi ketika push rank tambah seru deh. Untuk tambah teman baru sendiri kita bisa melakukan dengan pencarian nick name atau dengan memasukkan ID player bisa lebih akurat.

Menariknya lagi ketika jumlah teman sudah melebihi batas kita tidak bisa follow player baru, dan mau tidak mau kita perlu unfollow salah satu dari mereka untuk digantikan dengan teman baru yang selalu aktif. Atau alasan lain karena satu dari mereka tidak follow kamu maka untuk mengurangi pembatasan perlu melakukan hapus pertemenan Mobile Legends terlebih dahulu.

Mengapa kita lakukan unfollow rekan game kita? Ini umumnya terpaksa melalukan hal itu karena rekan sudah jarang bermain bersama. Bisa saja telah jarang-jarang contact, bahkan mungkin telah sebulan yang lalu online, serta tier telah beda jauh hingga tidak dapat mainkan model ranked bersama-sama.

Cara Unfollow Pertemanan di Game Mobile Legends


Perlu kalian ketahui bahwa setelah hapus atau unfollow pertemanan maka kita tidak bisa lagi mengajak main bareng sebelum saling follow kembali dahulu.

1. Pertama kalian buka aplikasi Game Mobile Legends Bang Bang

2. Setelahnya kalian tab ikon kontak ganda seperti gamber di bawah ini

 

cara unfollow teman di mobile legends
 
3. Setelah itu klik menu Teman In-Game kemudian pilih salah satu player yang hendak unfollow dengan cara tekan tombol Followed.

 

 
4. Persetujuan akhir akan muncul catatan bahwa setelah unfollow, Anda tidak lai akan menjadi teman lagi di game. Tab Ok untuk menyetujui.

Nah dengan begitu kamu tidak lagi follow teman yang dimaksud, mudah sekali bukan. Dengan cara ini juga bisa mengurangi kuota pertemanan yang penuh dan menggantinya dengan rekan baru yang sering online mabar bareng.

Baca juga : Suara Kata Hero Alucard di Mobile Legends dan Artinya

Cara Follow Teman Mobile Legends


Semantara itu untuk kembali follow pertemanan atau menambah teman baru juga tak jauh beda caranya sangat mudah.

- Jika kamu sudah masuk in Game tap ikon siluet yang didampingi simbol plus (+) di sebelah kanan game.

 
- Setelah itu kamu perlu masukkan ada dua pilihan bisa dengan ID atau Nama player lalu klik cari, jika sudah ditemukan kamu bisa langsung tab Add Friend.

Jika sudah kamu tinggal menunggu konfirmasi dari teman kamu agar nantinya muncul online di daftar pertemanan game Mobile Legends dan bisa saling mengundang untuk main bareng.

 


Add Comments


EmoticonEmoticon