Buruan Beli Promo Paket Murah Telkomsel Rp 0 dapat Hingga 15 GB

paket murah telkomsel
Sedang di rumah aja tentunya banyak menghabiskan kuota Internet terlebih untuk anak kalian yang mau belajar online. Telkomsel saat ini masih menjadi pilihan terbaik untuk konsumen, selain banyak promo murah, dari dulu kartu warna merah tersebut memiliki jaringan yang stabil hingga pelosok desa. Untuk menjalankan daring tentu saja tak mau ada kendala bukan?

Tahun 2020 kini Telkomsel ada promo spesial mulai dari gratis alias nol rupiah kita bisa mendapatkan kuota dengan masa aktif sehari. Selain itu ada juga yang berbayar dengan harga murah, yang pasti dibawah harga normal yang biasa Anda beli lewat *363#. Cuma 6 ribu bisa dapat paket non stop 24 jam, tentu saja bakalan sisa kalau hanya untuk belajar.

Ada juga kuota 20 GB dari promo namanya paket Ceria Telkomsel yang bisa kita akses melalui aplikasi. Kita bisa memilih berbagi pilihan promo paker murah Telkomsel melalui kode khusus. Tunggu apa lagi pumpung ada kesempatan masih dibuka, kalau udah tutup kan sangat disayangkan.

Promo Paket Mudah Telkomsel


Combo Rp 0 Seharian

Yang pertama ada paker murah Telkomsel Combo nol rupiah berlaku sehari artinya ini gratis. Kita bisa mendapatkan kuota mulai dari 350 MB sampai 15 GB tergantung keberuntungan, karena setiap nomor akan beda-beda.

Cara daftar paket Combo Rp 0 ini hanya bisa melalui My Telkomsel, segera daftarkan nomor kalian karena promo ini tinggal 28 hari lagi per 19 Oktober jadi berakhirnya tanggal 15 November 2020.

Untuk aktivasinya cukup mudah, buka aplikasi My Telkomsel kemudian tab menu Shop lalau pilih promo spesial Combo Rp 0.

 

 
Ceria 20GB Rp6 Ribu

Berikutnya promo ceria 20 GB bisa kita dapatkan dengan hanya pulsa sebesar 6 ribu rupiah. Kuota tersebut full 24 jam tanpa di bagi-bagi aktif hingga 7 hari dan juga ada free nelpon ke sesama.

Perlu diketahui bersama bahwa paket ini hanya bisa dinikmati pada jaringan 4G. Cara aktifkan sendiri melalui aplikasi My Telkomsel di Hp kalian masing-masing.

Ceria 46GB 20 ribu rupiah

Dengan 20 ribu bisa mendapatkan kuota hingga 46 GB ini si murah banget, kalu dihitung-hitung lebih murang dari yang di atas. Ini juga full aktif 7 hari, namun tidak adanya paket gratis nelpon.

Cara aktifkannya sama melalui my telkomsel, dan berlaku hanya di jaringan 4G saja. Kemudian pilihan paket lain ada :

4G Ceria 2GB hanya Rp10 Rupiah

4G Ceria 50GB Rp50 Ribu

VideoMax 30GB 30Ribu

Ada juga paket khusus nonton video sesuai namanya VideoMax menawarkan paker sebesar 30GB dengan harga 30 ribu rupiah saja.

Ini hanya bisa kita manfaatkan untuk nonton video atau film melalui platform seperti YouTube, netfix, iflix, dan lainnya.

 

Baca juga : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel

Nah itu dia paket murah telkomsel 2020, dari mulai paket internet telkomsel kuota kecil hingga kuota besar. Mungkin cukup jelas cara paket internet telkomsel hanya dengan melalui satu aplikasi kamu bisa akses promo yang ada sekarang. Buruan diaktifkan sebelum kehaisan.

Add Comments


EmoticonEmoticon