Cara Main Game Among Us di PC tanpa Emulator

Game yang satu ini lagi banyak dimainkan oleh pengguna baik Android maupun operasi system iOs. Telah tercatat lebih dari 100 juta unduhan di play store, hal itu menjadi satu bukti kalau game Among Us tengah populer daik dikalangan anak-anak, hingga orang dewasa. Keseruannya dapat kita rasakan ketika main bersama taman.

Untuk menampilkan layar lebih besar, game Among Us ternyata juga bisa kita mainkan melalui perangkat PC atau laptop. Salah satu caranya adangan dengan menggunakan emulator. Akan tetapi kadang akan memberikan sedikit berat ketika PC kita speknya rendah sehingga bisa terjadi not responding.

Sebetulnya untuk mendapatkan game Among Us untuk PC perlu membeli dengan harga 39 ribu rupiah. Akan tetapi kami akan berbagi pada kalian gratis sudah bisa memainkan. Kamu bisa menjadi Impostor hingga melakukan sabotase dengan tampilan lebih lebar tentunya.

Download Among Us untuk PC

 

game among us for pc

 
Langkah pertama kali buat kamu yang tidak mau ribet meng-install program emulator, Ditambah lagi bila memakai emulator semakin lebih berat dibanding bermain langsung tanpa memakai emulator.

Namun di sini kita akan download game Among Us dari faksi ke-3 , Game among us yang kami beri yakni Among Us v2020.9.9. langsung saja kalian ikuti langkah berikut ini hingga selesai.

 

Ukuran File 90.2 MB
Versi Game 2020.9.9

1. Download filenya melalui tombol di atas, kemudian Extract dahulu menggunakan aplikasi Winrar.

2. Setelah itu buka folder ke folder Among.Us.v2020.9.9s

 

 
3. Lalu jalankan file aplikasi among us.exe

4. Dan ikuti proses install hingga selesai.

Note : untuk mengantisipasi adanya error sebaiknya mematikan antivirus, firewall, atau windows defender pada laptop kamu.


Spek Minimum PC

Game Among Us untuk PC ini sangat ringan meskipun kamu menggunakan komputer dengan spesifikasi dibawah standar.

- Windows 7 SP1
- CPU : Intel Pentium
- 1 GB RAM
- 250MB ruang disk
- VGA : NVIDIA GeForce 510

Selamat mencoba.
Baca juga : Cara Nambah Impostor Lebih dari Satu Game Among Us

Add Comments


EmoticonEmoticon