5 Emulator Terbaik Bisa Jadikan Pengganti Konsol Game

Buat kamu yang ngiler karena belum bisa beli konsol game, seperti yang kita ketahui sebut saja Sony PlayStation 4 Pro harganya mencapai 7 jutaan. Maka kamu bisa alternatif lain seperti halnya dengan mengunakan emulator yang bisa dimainkan cukup dengan smartphone Android maupun iOs.

Bermain game konsol jadi mimpi banyak anak. Tetapi sebab harga yang mahal serta tuntutan ekonomi membuat beberapa anak mengubur mimpinya untuk mempunyai game konsol favorite. Tetapi sejak perkembangan tehnologi software yang demikian cepat banyak software emulasi yang dibikin orang untuk mainkan game kegemarannya di PC serta Android.

Tiada perlu keluarkan uang tambahan, kamu bisa mainkan game konsol kegemaranmu di handphone Android. Berikut 5 emulator yang dapat kamu dapatkan di PlayStore secara gratis.

PPSSPP

 

ppsspp emulator terbaik


Siapa yang tidak kenal PlayStation. Konsol bikinan Sony ini nge-hits serta tumbuh subur di Indonesia semenjak 1998! Lumrah sih dengan koleksi game bagus seperti God of War serta PES, PlayStation sukses ambil hati beberapa orang Indonesia.

Nah, dengan PPSSPP Gold ini kamu bisa mainkan game PlayStation Portable di smartphone. Kapan kembali dapat mainin Kratos di smartphone.

Dolphin Emulator

 

dolphin emulator
 
Dolphin Emulator ialah emulator yang tidak kalah antik sebab dapat mainkan 2 konsol sekalian GameCube serta Nintendo Wii. Dolphin mempunyai kualitas grafis terbagus antara lainnya. Jadi lumrah bila membutuhkan smartphone yang cukup powerfull untuk memainkannya.

Retro Arch

 


Kemungkinan Retro Arch dapat dikatakan sebagai emulator sangat antik di Android. Pikirkan dengan 1 emulator kamu dapat mainkan bermacam konsol kuno, dimulai dari NES sampai Playstation one!

Sayang untuk mengendalikan seting Retroarc ini cukup repot. Tetapi sepanjang ada tekad tentu ada jalan. Tinggal mencari panduan di YouTube juga kamu dapat mainkan game kegemaranmu, dimulai dari game Dingdong sampai PlayStation.

Snes9x EX+


Snes ialah konsol legendaris dari perusahaan Nintendo yang mempunyai bermacam koleksi game legendaris seperti Super Mario, Zelda, sampai Donkey kong. Dengan Snes9x Ex+ ini kamu dapat memainkannya dengan smartphone 'kentang' sekalinya. Tetapi kamu perlu cari Rom game snesnya sendiri.

John Gba lite - GBA Emulator


Buat kamu yang besar pada tahun 2000-an sudah pasti tidak asing dengan Game boy. Dimulai dari Pokemon, Kirby, sampai Final Fantasy kuno berada di konsol handheld bikinan Nintendo ini.

Nah, dengan John GBA lite ini kamu dapat nyobain mainkan game periode kecilmu dengan gratis. Tetapi kamu perlu ingat Rom game-nya didapat terpisah.

Itu ke-5 emulator konsol untuk handphone Android. Kecuali gratis, kamu dapat juga bernostalgia dengan game-game usang. Sekian info dari kami semoga bermanfaat ya.

Add Comments


EmoticonEmoticon