Download MORTAL KOMBAT: The Ultimate Fighting Game Apk

mortal kombat the ultimate

Dulu sering banget ke warnet hanya untuk mainin game Mortal Kombat, dari pagi sudah nungguin penjaga hingga pintu warnet dibuka. Kini game mobile sudah lebih baik dari segi tampilan dan banyak pilihan di Play Store termasuk game Mortal Kombat kita bisa download di sana.

Rasakan tindakan pertarungan mendalam serta dalam dari MORTAL KOMBAT! Datangkan kemampuan game angkatan selanjutnya ke perangkat mobile serta tablet Anda dengan game pertempuran serta penghimpunan kartu yang mengagumkan ini. Mengumpulkan team elit prajurit Mortal Kombat serta tunjukkan diri Anda dalam kompetisi pertarungan terbaik di Bumi.

MORTAL KOMBAT: The Ultimate Fighting Game



Ukuran File Bervariasi
Android Mengikuti perangkat
Versi Game 3.0.1


Perhatian Sebelum Install:

* Mortal Kombat Mobile menampilkan visual berkualitas tinggi. Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan RAM kurang dari 1,0 GB.
* Mortal Kombat Mobile adalah game khusus online.
* Minimal 1,1 GB ruang kosong diperlukan di perangkat Anda.
* Konten biasanya cocok untuk usia 17 ke atas. Berisi kekerasan intens, darah, dan sadis.

CCG - MEMBANGUN DAFTAR MASSIVE
Game ini adalah CCG pamungkas! Kumpulkan lebih dari 130 karakter Mortal Kombat termasuk para veteran seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Cassie Cage, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan tambahan baru untuk Mortal Kombat Mobile seperti Vampiress Mileena yang haus darah, juara sepak bola Kombat Cup Sonya Blade, Klassic Reptile yang misterius, dan prajurit putri Ronin Kitana.

PERANG FAKSI MULTIPLAYER
Bersaing dan bertarung dengan pemain lain di Faction Wars, mode kompetitif online tempat pemain melibatkan tim pemain lain. Naikkan peringkat di papan peringkat Fraksi Anda untuk mendapatkan hadiah mingguan.

DAPATKAN HADIAH DI QUESTS EPIC
Kirim karakter dalam Quest epik untuk mendapatkan hadiah khusus! Mulailah perjalanan Anda di Outworld dan pergilah ke Netherrealm!

Yuk segera Download Game Mortal Kombat ke perangkat Android dan iOS yang kamu miliki, mainkan bersama teman-teman yang asyik, bersenang-senanglah.