Begini Cara Buat Filter Cowok jadi Cewek, yang Viral

Apakah kamu baru-baru ini telah menjumpai foto maupun sebuah video TikTok wajah seorang cowok jadi cewek. Buat kamu yang tidak gaptek dan suka kepo pasti timbul penasaran serta dipikiran adanya pertanyaan melayang bagamana cara membuatnya.

Kalau kamu sampai ditulisan ini artinya Anda telah mendarat dengan tepat. Karena disini kami bakal berbagi pada kalian cara merubahnya dengan filter laki laki menjadi perempuan. Dari sumber awalnya memang filter tersebut bukanlah langsung dari IG dan juga TikTok sendiri melainkan aplikasi pihak ke tiga yang kemudian para user membuat kreasi dijadikan video.

Sempat viral dan banyak berbagi kalangan mencoba filter cewek jadi cowok bahkan merambah diunggah ke Facebook, story WA, dan untuk konten YouTube dari mereka banyak berlomba-lomba menjadi yang banyak penggemarnya.

Bahwa aplikasi pihak ke-3 yang kami maksud adalah FaceApp yang kita tahu semua bahwa apk tersebut tersedia di Play Store artinya ini untuk pengguna ponsel pintar Android. Sementara setelah mereka membuat filter cowok jadi cewek kemudian dikolaborasikan dengan aplikasi edit video seperti Capcut, Inshot, Kinemaster, Filmorago dan lainnya. Hasil akhirnya untuk keperluan unggah di TikTok dan Instagram.

 

filter cowok jadi cewek
 
Dengan aplikasi FaceApp, memang tidak diragukan lagi dahulu juga sempat viral di kalangar artis dengan adanya fitur Edit Foto Bikin Wajah Muda jadi Tua. Lalu kini viral kembali dengan filter merubah cowok jadi cewek, seperti tidak lazim memang kedengarannya tapi ini hanya untuk hiburan dalam sebuah foto.

Jadi filter cowok jadi cewek pada aplikasi FaceApp yakni sebuah efek wajah yang bisa mengubah wajah kamu dalah hal ini misak kamu cowok akan berubah wajahnya jadi cewek. Lalu bagaimana cara membuatnya, simak terus tulisan ini hingga selesai.

Begini Cara Edit Foto dan Video Cowok jadi Cewek


Yang pasti kamu perlu install aplikasi Android dengan nama FaceApp bisa dicari melalui Play Store atau melalui pencaraian Google.

  1. Pertama kamu buka aplikasi FaceApp
  2. Jika pertama kali menggunakan amu perlu klik Lanjut hingga halaman akhir selesai
  3. Ketika kamu telah berada di layar depan FaceApp, berikanlah izin aplikasi mengakses dan membaca perangkat kamu.
  4. Kemudian pilih foto bisa langsung ambil dari gallery atau memotret yang baru.
  5. Lalu kamu tab filter Gender
  6. Setelah itu kamu bisa pilih lagi filter Wanita
  7. Jika sudah dirasa pas dan sesuai keinginan, ketuk Simpan / Save

Nah jika kamu telah berhasil membuat foto dengan filter cowok jadi cewek. Berikutnya kamu bisa kreasikan menjadi video dengan aplikasi seperti Capcut, kinemaster atau edit video sejenisnya.

Penutup
Sekian postingan cara edit filter cowok jadi cewek yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan karyamu ke banyak media sosial supaya kamu semakin dikenal orang-orang disekitar jika kumu itu orang yang kreatif hanya dengan Hp Android.

Add Comments


EmoticonEmoticon