Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Poco M3

Hadirnya ponsel baru dari subbrand xiaomi ini sangat menggencarkan peminat ponsel jenis ini. Maka tak heran jika banyak yang ingin mengetahui Kelebihan dan kekurangan Poco M3 karena dinilai sangat cepat penjualannya.

Sudah bukan asing lagi bahwa kehadiran handphone xiaomi telah berhasil merusak harga pasaran handphone di dunia. Pasalnya dengan harga yang cenderung lebih miring anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang dinilai cukup tinggi. Apalagi jika dibandingkan dengan handphone dari brand lainnya.

Handphone poco M3 yang tergolong ponsel baru ini memiliki spesifikasi RAM 4 GB dan memori internal yang bisa dibilang cukup tinggi yakni 64 GB dan 128 GB. Anda juga bisa menambahkan memori tambahan di bagian memori eksternal.

Apabila anda berkenan untuk menambah koleksi handphone terbaru anda, maka sebaikmya anda menyesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan anda. Berikut Kelebihan Poco M3 yang dapat anda lihat sebagai pertimbangan terbaik anda.

 

kelebihan poco m3

1. Kapasitas Baterai Besar


Siapa yang tidak tergiur dengan kapasitar baterai yang aman? Tenrunya hal ini bisa menjadi salah satu point penring dalam sisi kelebihan Poco M3 karena semakin canggih handphone yang diproduksi akan semakin membutuhkan baterai yang cukup agar tidak menjadikan penggunanya terbatas dalam memanfaatkan handphone ini.

Untuk Poco M3 memiliki kapasitar baterai yang cukup besar yakni sekitar 6000 Mah. Hal ini menjadi semakin meyakinkan saat dilakukan pengujian bahwa baterai Poco M3 dapat digunakan untuk aktifitas dengan tenang.

2. Dilengkapi Fast Charging


Kelebihan dan kekurangan Poco M3 selanjutnya adalah adanya kemampuan fast charging yang dimiliki handphone tipe ini. Tentunya akan sangat membantu anda teeutama yang memiliki mobilitas tinggi yang tidak memiliki waktu senggang yang lama untuk sekedar mengisi saya handphone.

3. Refresh Rate 120 Hz


Kelebihan Poco M3 selanjutnya adalah adanya kemampuan refresh mencapai 120hz padahal biasanya kemampuan seperti ini hanya dimiliki oleh ponsel dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar 3 jutaan keatas.

Berbeda dengan Realme 7, handphone Poco M3 ini memiliki harga yang relatif murah yakni sekitar dua jutaan sudah menampakkan spesifikasinya yang tinggi. Maka tak heran jika handphone tipe ini menjadi incaran banyak orang.

Namun meski memiliki banyak kelebihan, handphone Poco M3 ini juga memiliki kekurangan yang bisa anda pertimbangkan. Adapun beberapa kekurangan dari handphone ini adalah:

Model Body yang besar

Hal pertama mengenai kekurangan Poco M3 yang perlu diperhatikan adalah body ponsel yang censerung bongsor alias besar sehingga bisa dikatakan sedikit menyulitkanpenggunanya. Karena membutuhkan dua tangan untuk menggunakan ponsel ini. Sehingga bagi anda yang menyukai handphone dengan body kecil, sepertinya handphone ini kurang cocok untuk anda.

Pencahayaan Camera di Malam hari Kurang Maksimal

Jika anda berharap kalau camera handphone tipe Poco M3 ini untuk malam hari, maka sebaiknya anda tidak memilihnya. Karena kualitas camera dari handphone ini cenderung gelap jika digunakan di malam hari akan tetapi jika di pagi atau siang hari bisa jadi pilihan anda.

Hal ini disebabkan karena spesifikasi camera yang dimiliki oleh handphone ini cukup menarik sayangnya kurang maksimal jika digunakan di malam hari.

Jika anda ingin menambah koleksi handphone anda dengan tipe Poco M3 ini. Anda bisa mengetahui terlebih dahulu Kelebihan dan kekurangan Poco M3 agar sesuai dengan harapan anda.

Add Comments


EmoticonEmoticon