Perbedaan Paket Data Telkomsel WFH Zone dan 24 Jam

Selama pandemi akibat COVID-19, Telkomsel telah mencatat peningkatan trafik penggunaan data internet dan juga peningkatan pengguna yang signifikan. Peningkatan tersebut dicatat oleh Telkomsel pada saat pemerintah sudah menerapkan pembatasan kegiatan di luar rumah berupa bekerja dan belajar dari rumah sejak pertengahan Maret lalu.

Aldin Hasyim sebagai GM Exsternal Corporate Communications mengatakan bahwa pihaknya sudah mencatat lonjakan trafik komunikasi terutama layanan broadband tertinggi mencapai 18%. Ia juga mengatakan bahwa sejak masyarakat dan pelaku industri menjalankan himbauan dari pemerintah RI  untuk melakukan semua kegiatan dari rumah, Telkomsel sudah mencatat lonjakan trafik komunikasinya terutama layanan boarding tertinggi yaitu mencapai 18%.

Dengan seiring peningkatan trafik, Telkomsel selalu berupaya meningkatkan kapasitas dan ketersediaan jaringan broadband terdepan, terutama untuk jaringan 4G untuk memenuhi peningkatan kebutuhan pelanggan akan konektivitas internet yang handal sepanjang waktu.

Selama masa pandemi Telkomsel sudah memunculkan kuota yang terjangkau bagi penggunanya, seperti paket data Telkomsel WFH Zone dan 24jam. Telkomsel bersama dengan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan juga telah menyediakan paket khusus yang terjangkau bagi dosen, tenaga pendidik serta karyawan dan juga mahasiswa.

 

telkomsel wfh zone

Apa itu Paket Data Telkomsel WFH Zone?


Paket data Telkomsel WFH Zone berisi kuota hingga sebesar 50 GB dengan penawaran harga mulai dari 40 ribu rupiah yang sudah diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan cara lain itu menghubungi akses (UMB) *168#.

Program kuota tersebut sangat terjangkau untuk perguruan tinggi dan dapat berlangsung sejak 17 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2021 serta ditargetkan untuk bisa menjangkau sekitar 4760 perguruan tinggi di sejumlah daerah di tanah air.

Bagi pengurus di perguruan tinggi yang mau mendapatkan sejumlah manfaat dari program bantuan kuota tersebut bisa mengakses informasi lebih lanjut dan mengajukan pendaftaran melalui situs resmi Telkomsel. Sebelumnya bahkan Telkomsel sudah pernah melakukan kolaborasi bersama dengan Kementerian Agama supaya mampu menghadirkan program bantuan kuota bagi sejumlah tingkatan institusi pendidikan Islam di seluruh Indonesia.

Saat ini bantuan tersebut telah tersedia bagi lebih dari 80 ribu madrasah serta madrasah sejak TK hingga SMA, 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dan tak juga luput sekitar 800 Perguruan tinggi keagamaan Islam Swasta di seluruh Indonesia.

 

Paket Internet Telkomsel 24 Jam


Sedangkan paket internet unlimited 24 jam dikeluarkan oleh Telkomsel khusus untuk hut RI ke 75, yaitu pada 17 Agustus 2020. Paket tersebut diedarkan dengan dua kategori harga yaitu Rp. 300 ribuan dan Rp. 400 ribuan sudah termasuk dengan PPN 10%.

Kamu bisa berlangganan internet sepuasnya dengan Telkomsel 24 jam yaitu dengan mengaktifkan #SurpriseDeal untuk mendapatkan kuota unlimited yang berlaku selama 30 Hari 24 Jam. Untuk paket kuota Telkomsel seharga 300 ribuan rupiah maka pengguna akan memberikan pemakaian batas wajar maksimal sebesar 140 GB. Apabila pemakaian tersebut sudah melampaui batas wajar, maka kecepatan internet akan menurun hingga 256 kbps. Sedangkan untuk Telkomsel 24 jam dengan harga 400 ribuan rupiah kamu tidak akan diterapkan aturan pemakaian.

Paket promo tersebut dapat digunakan untuk mengakses berbagai situs seperti video call, game, sosial media, dan berbagai aspek lainnya. Maka Telkomsel 24 jam tersebut berlaku untuk pelanggan simPATI, Kartu As, loop, Halo dan selain corporate-paid.

 

Baca juga : Apa Kelemahan Menggunakan Kartu Telkomsel

Demikianlah perbedaan paket data Telkomsel WFH Zone dan 24 jam. Semoga bermanfaat!

Add Comments


EmoticonEmoticon