Cara Download Video di TikTok via Laptop/PC tanpa Aplikasi, tanpa Watermark

cara download video di tiktok via PC
 

Video di TikTok kini banyak diburu oleh pengguna online, termasuk kamu bukan sebagi penggemar dan penonton setia artis TikTok. Ketika ada video yang menarik sebagai penggemar tentu kadang menginginkan hasil download video tersebut untuk dijadikan sebagai story Wa, Ig, atau hanya sekedar untuk koleksi.

Kita tahu bahwa aplikasi TikTok kini tengah populer dikalangan banyak orang diseluruh dunia termasuk Indonesia. Tak heran kita sering menjumpai video yang ada Watermark TikTok tersebar online di media sosial manapun ada. Sekarang ini kita hidup dalam sebuah fenomena dunia maya dengan beragam hiburan dan setiap orang bisa mengakses secara gratis salah satunya melalui TikTok.

Selain melalui aplikasi, TikTok juga bisa kita akses melalui Laptop / Komputer. Maka dari itu buat kalian yang sukanya nongkrong di depan layar PC juga bisa menikmati setiap video dengan mengakses tiktok.com maka tanpa log in terlebih dahulu bisa menonton video secara acak. Nah jika kalian ingin download video di TikTok melalui Laptop tanpa aplikasi dan juga dengan hasil tanpa watermark, kamu bisa ikuti caranya berikut ini.

Bagaimana Cara Download Video di TikTok tanpa Aplikasi (di Laptop / PC)


Dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini kamu akan bisa dengan mudah menyimpan video dari TikTok tanpa aplikasi tambahan. Hasil download bisa kalian diunggah kembali, dibuat story, diedit ulang, atau sekedar sebagai koleksi saja.

1. Pertama kamu harus mengunjungi halaman web tiktok.com kemudian log in (masuk) menggunakan akun TikTok jika sudah punya, kalau belum kamu tetap bisa melihat video di beranda TikTok dan mengunduhnya kok.

2. Kemudian tentukan dulu video yang ingin kamu download, lalu salin link video tersebut dengan cara klik tombol panah di samping video lalu klik Salin Tautan.

 

 
3. Setalah itu kamu buka situs https://savetik.ubixlo.com/ melalui browser favorit kalian.

4. Jika sudah masuk dihalaman situs kamu tempel tautan video pada kotak putih, kalau sudah klik tombol Unduh.

 

 
5. Berikutnya kamu akan diarahkan pada halaman download, ditampilan ini kamu akan melihat profil TikTok pengunggah video, informasi bio, serta detail kapan video dibuat, jumlah komentar, suka dan berapa kali dibagikan. Langsung saja untuk menyimpan videonya kalu klik Simpan Video, pilih HD untuk kualitas dan ukuran video lebih tinggi.

 

 
6. Tunggu hingga proses video selesai didownload, jika telah selesai secara default file akan tersimpan di folder User>Download di perangkat Laptop/PC kalian.

Oh ita, tips tambahan bahwa melalui savetik.ubixlo.com kita juga bisa aplikasikan di HP baik smartphone Android ataupu iPhone. Karena situs tersebut merupakan aplikasi TikTok downloader online berbasis web. Maka dengan SaveTik kamu bisa mengunduh video di TikTok dan TikTok Lite tanpa watermark (WM) maupun tanda air berlogo TikTok secara umum, dan ini gratis.

Mungkin kamu juga perlu baca ini : Cara Download Video Instagram di Android tanpa Aplikasi

Demikian Cara Download Video di TikTok via Laptop/PC tanpa Aplikasi, tanpa Watermark semoga ini menambah wawasan kalian. Jika memiliki saran lain jangan ragu untuk memberi tahu kemi melalui kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.

Add Comments


EmoticonEmoticon