Cara Ajak Teman Daftar Aplikasi Neo+ dan Dapat Cuan

Mengajak teman supaya gabung menjadi member aplikasi Neo+ adalah salah satu strategi dalam mengumpulkan pundi-bundi bonus berupa uang yang bisa kita cairkan melalui rekening bank terdaftar. Aplikasi penghasil uang sedang trend ini memiliki fitur referral yang dapat dimanfaatkan untuk mengundang orang sebanyak-banyaknya maka bonus yang diperoleh pun jadi besar.

Dimana setiap satu teman yang berhasil bergabung dengan link ajakan atau berupa kode referral akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 25.000. Itu artinya kalau kita sehari saja bisa mengundang 4 orang untuk gabung maka akan mengantongi Rp 100 ribu, lumayan bukan? Bayangkan hanya menyebarkan tautan undangan, terutama ajaklah teman terdekat dahulu.

Cara Melihat Kode Referral Neo+


Untuk itu pastikan dahulu bahwa kalian sudah meng install aplikasi Neo+ yang bisa didapatkan melalui Play Store, sedangkan kalau belum pernah daftar kamu arus baca ini terlebih dahulu: Cara Daftar Neo+

1. Cara pertama untuk melihat kode Referral, buka aplikasi Neo+ lalu klik menu dengan logo seperti kotak hadiah bertuliskan Ajak Teman.

2. Nah setelah itu kamu akan dibawa ke menu berikutnya dan tab tombol AJAK TEMANMU lalu masukkan pola maka kode Referral akan terlihat

 

cara undang aplikasi neo+
 

Cara Ajak Teman Daftar Neo+


Untuk mengajak teman dengan membagikan link yang sudah menyatu dengan kode referral maka kamu hanya perli tab tombol "AJAK TEMANMU" kemudian menu bagikan akan muncul.

Kamu sekarang bisa pilih akan bagikan melalui sosial media mulai dari Facebook, WhatsApp, SMS, dan Salin Link untuk membagikan tautan ke media lainnya yang rame penggunanya sehingga besar kemungkinan banyak yang gabung.

 

aplikasi neo+
 
Nah, dengan mengikuti cara di atas kamu telah bisa mengundang teman di Neo+
Informasi tambahan bahwa untuk yang mengundang kan tadi sudah disampaikan akan mendapatkan Rp 25 ribu untuk satu orang yang berhasil daftar dengan kode referral sementara yang diundang akan mendapatkan 20 ribu rupiah.